NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Tentang Kamu dan Hujan

Tentang Kamu dan Hujan

7.4K Reads 79 Votes 2 Part Story
(◦ˉ ˘ ˉ◦) By himi48 Updated 3 days ago

Kinal adalah seorang gadis yang sangat membenci hujan. Baginya, hujan adalah hal yang paling menyebalkan di dunia ini. Namun, di balik semua itu ada alasan yang membuatnya sangat membenci hujan. Hingga suatu hari dirinya dipertemukan dengan seorang gadis misterius penyuka hujan. Yang nantinya akan membuat pandangan Kinal tentang hujan berubah 180 derajat.

Bagi gadis misterius itu, hujan adalah hidupnya. Dimana semua kenangan indah bisa ia ingat lewat tetesan air hujan. ''Aku suka hujan.'' Kalimat itulah yang sering ia ucapkan kepada Kinal. Namun, di balik semua itu ada satu rahasia yang selalu ia simpan. 

Dua pribadi yang berbeda dipertemukan oleh fenomena alam bernama 'Hujan'. 
Bagaimana benang takdir membawa keduanya untuk saling mengobati luka masa lalu mereka?

HANYA FIKSI!!
*Credit photo for NS-Photograph*

KenDipa KenDipa Jul 01, 2016
Gimana kalo KGIM dan yg Kitogasuki ini barengan hahaha #evilsmirk
Dandelion212 Dandelion212 Jul 01, 2016
Kimi to Ame ga Suki yo? 
                              
                              Tadi pas baca ngebatin "Tulisan macam ini kayak kenal, gak asing bgt. Mirip punya onesan,"
                              
                              Gak taunya beneran punya onesan. Heheehe
fantasifa fantasifa Jul 02, 2016
Wah cerita baru thor...semoga laku keras ky yg atunya haaa..keren.
scorpyanh scorpyanh Nov 09, 2016
perasaan lalu kinalnya menggambar... bukan ini ya? ah lupa-lupa ingat hayati
jevrens jevrens Jul 02, 2016
Br prolog aja dah enak bgt diikuti jln ceritanya.
                              Di tunggu kelanjutanyaa...
Kusumawardhani90 Kusumawardhani90 Sep 23, 2016
ada cerita baru ya?
                              pdhl udh dimasukkin ke library lumayan lama, tapi baru baca sekarang.
                              niat sih sbnrnya nunggu chptr byk dulu baru mulai baca, tpi sepertinya saya kalah dengan rasa penasaran.
                              
                              bolehlah intip dikit ceritanya.