Stalker

Stalker

119K Reads 3.8K Votes 24 Part Story
Nadhifa Tazkia By dhibowls Completed

-Well, it's pretty hard to get you. Udah keras kepala, kutu buku, susah banget ditaklukkin, nyebelin lagi! Apa gue harus ngerombak lo jadi cewek murah senyum, supel, gaul, dan lainnya? No. Meski lo keras kepala dan lainnya, gue suka sama lo. Ehm sebentar, apa gue baru aja bilang suka? Tolong hapus dan lupakan.

-Oh stupid, please get away from me! You just started to ruin my life! Sebelum lo ada, hidup gue sangat tenang dan bahkan ga pernah berurusan sama cewek-cewek kecentilan yang kebelet eksis itu. Lo tuh pembawa masalah! Well, lo ganteng sih dan gue suka... Lo juga yang nolongin gue pas cowok yang paling gue benci hadir lagi di kehidupan gue. Uhm, apa yang barusan gue bilang? Ganteng? Penolong? Suka? Keep dreaming, dude. No more love to go.


ARE YOU SURE? OH COME ON. THIS ISN'T GONNA BE PRETTY.

gintingtesaenjelina gintingtesaenjelina Dec 21, 2015
180 derajat lah thor
                              Kalo 360 derajat sama aja gak ada perubahannya