NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
LINE ; osh

LINE ; osh

571K Reads 59.9K Votes 1 Part Story
hiatus By liricyxxx Completed

[PRIVATED]

Berharap nya sama siapa eh jadian nya sama siapa.
  
#3 in Fanfiction [02/09/16]

[50 part/completed]
  
Published [01/07/16]
  
©liricyxxx
  
Don't copy my story.

Thor udah aku follow
                              Dah aku ikutin cara nya kok gak ada juga thor chap selanjutnya 😢
MasMelati MasMelati Mar 17
kk kok gk ada chapter selanjutnya sih aku udah tambahin ke libray
Ceritanya bagus,jangan lupa baca cerita gue ya " Nine first kiss - EXO " ^^
Kalo gw mah terserah mau yg mana aja membernya yg ptg exo ah😂
Kak aku udh ngikutin cara itu,  tapi ko gak bisa liat chap selanjutnya?
sallaVVIP sallaVVIP Feb 15
Si abang kepedean amat.... tpi memang bener sih kata hatiku😁