NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
COLORFUL LIFE OF VKOOK

COLORFUL LIFE OF VKOOK

54.6K Reads 5.4K Votes 28 Part Story
MIN JIMAA By KWONJIMAA Completed

season 2 dari
HIGHSCHOOL OF VKOOK

Pemain : 
Kim taehyung (bts)
Jeon jungkook (bts)
park jimin (bts)
Min yoongi (bts)
kim namjoon (bts)
Kim seok jin (bts)
Jung ho seok (bts)

Genre : drama , romance , komedi , nc selingan...

season 2 dari high school of vkook

Apa jadinya setelah berpacaran cukup lama dulu terpisah satu tahun karna taehyung dan jimin sudah memasuki masa kuliahnya..

Akhirnya jungkook dan yoongi lulus dari sekolahnya dan menyusul kekasih mereka kembali untuk berkuliah di tampat yang sama..

Kejadian apa yang menanti pasangan manis-manis ini...

Yoongi sabar ya jimin tuh heli asygfhdhs wkkkk trllu kya hadiah aja rmh jir lucky yoongi
EnEnMei EnEnMei 4 days ago
Kalo kayak istana inggris aku numpang ya yoon 1tahun aja gak lebih 😂😂😂😂
adiffaqurannisa adiffaqurannisa 6 days ago
Astaga 😲 pake helikopter segala. Hah...holkay mah bebas ae
Ciee dpt bunga sama boneka dr tae happy graduation kookie ahh dr taetae tersayang😍😆😆😄😍😍😘😘❤❤❤❤taekook ahhhhh vkook ahhhh
adiffaqurannisa adiffaqurannisa 6 days ago
Heol...ini yang mereka bilang gubuk? Ni sdh seperti istana bagiku
Parkjein_21 Parkjein_21 Mar 07
Kaya gini lo bilang gubuk, terus rumah aku disebut apa 😂😂