The Sorcery : SKY Academy [END]

The Sorcery : SKY Academy [END]

1.4M Reads 119K Votes 34 Part Story
Ratu Paus By PrythaLize Completed

[Fantasy & Romance]
SEQUEL of 'Little Magacal Piya'.
  
{WARNING: Unsatisfied Ending rated by reader, 10/10}.
 
Saat aku mendapatkan pesan atas nama penyihirku--Piya, aku sudah menduga bahwa surat itu berhubungan dengan sihir sejak awal, bahkan sebelum aku membaca isi dalam surat itu.
 
Ini tentang perjuangan kami yang ternyata belum usai meskipun kami sudah kembali. Ini tentang kelanjutan pertualangan yang harus kami lanjutkan kembali. Ini tentang akademi yang mencoba mengumpulkan semua penyihir yang kembali untuk misi baru.
  
Oh, dan jangan lupa...
  
Pertualangan kali ini akan mengupas segala hal yang disembunyikan dengan rapat.

Amazing cover by:@transformme
  
***
By: Cindyana H (@PrythaLize)
1 Juli 2016, Jumat.
  
Highest Rank #2 Fantasy

  • adventure
  • bahasaindonesia
  • fantasi
  • fantasy
  • indonesia
  • littlemagacalpiya
  • magic
  • minorromance
  • wattys2017
almakh30 almakh30 Mar 07
Udah belajar semaleman ehhh ternyata salah jadwal 😂 #itupengalaman #benerandeh
Ranunculus2 Ranunculus2 Mar 12
Pengen beli buku Little Magacal Piya. Masih adakah di Gramedia?
hnlee97_ hnlee97_ Mar 30
Eh?? Rin memang manggil kayato itu pake senpai kah? Maaffff aku cm baca lgp yg versi bukunya-_-v
pinkeuyy pinkeuyy Nov 16, 2017
Gue sih suka aja piya ama kayato tapi lebih suka kalau piya ama tazu 😂
Udah beberapa kali di baca tapi tetap gak bosan, malah makin kangen :")) kak nanti LMP Novel ada sekuelnya gak??
Ai_Yoshida Ai_Yoshida Jan 17
Putra putri ? jadi antara kayaka dan kayato ada yang cewek ? njirr 😆😅 Aku kira cowok semua 😅