NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
2 - SKY Academy [END]

2 - SKY Academy [END]

613K Reads 67.5K Votes 34 Part Story
Cindyana H By PrythaLize Completed

[Fantasy & Romance]
SEQUEL of 'Little Magacal Piya'.
  
{WARNING: Unsatisfied Ending rated by reader, 10/10}.
 
Saat aku mendapatkan pesan atas nama penyihirku--Piya, aku sudah menduga bahwa surat itu berhubungan dengan sihir sejak awal, bahkan sebelum aku membaca isi dalam surat itu.
 
Ini tentang perjuangan kami yang ternyata belum usai meskipun kami sudah kembali. Ini tentang kelanjutan pertualangan yang harus kami lanjutkan kembali. Ini tentang akademi yang mencoba mengumpulkan semua penyihir yang kembali untuk misi baru.
  
Oh, dan jangan lupa...
  
Pertualangan kali ini akan mengupas segala hal yang disembunyikan dengan rapat.

Amazing cover by:@transformme
  
***
By: Cindyana H (@PrythaLize)
1 Juli 2016, Jumat.
  
Highest Rank #2 Fantasy

viviyanaa viviyanaa 6 days ago
Oh my godddddd. .. 😱😱😱 saking kagett smpe keluar air mataa.. Hahaha
Vphiel Vphiel 2 days ago
Bentar bentar, brarti piya ga inget apapa dan tazu masih ingat segalanya...?
rickyal9 rickyal9 May 09
Kak kalo di bikin film kayaknya seru nih nanti digabung sama LMP juga
JaineVtae JaineVtae May 11
Hhmm..jadi disini ceritanya piya udah nggak kenal tazu lagi ya?? Terus ini ternyata bukan kelanjutan ceritanya lmp ya??
SaniIrfani SaniIrfani May 14
Tazuu, ya ampun telat banget ya baca ini hehe tapi sumpah seru banget ini ampe gak tidur
Tazuuuu omggg dia beneran nepatin janjinya sama piyaaaa btw ceritanya bnr bnr bagus thorr