2 - SKY Academy

2 - SKY Academy

293K Reads 33.5K Votes 26 Part Story
CINDYANA By PrythaLize Updated Jan 28

[Fantasy & Romance]
  Sequel of 'Little Magacal Piya'
  
  {Pesan : Sangat dianjurkan untuk membaca seri pertama terlebih dahulu}.
 
Saat aku mendapatkan pesan atas nama penyihirku--Piya, aku sudah menduga bahwa surat itu berhubungan dengan sihir sejak awal, bahkan sebelum aku membaca isi dalam surat itu.
 
Ini tentang perjuangan kami yang ternyata belum usai meskipun kami sudah kembali. Ini tentang kelanjutan pertualangan yang harus kami lanjutkan kembali. Ini tentang akademi yang mencoba mengumpulkan semua penyihir yang kembali untuk misi baru.
  
Oh, dan jangan lupa...
  
Pertualangan kali ini akan mengupas segala hal yang disembunyikan dengan rapat.

Amazing cover by:@transformme
  
***
By: Cindyana H (@PrythaLize)
1 Juli 2016, Jumat.
  
Highest Rank #5 Fantasy

diannreskyy diannreskyy Dec 24, 2016
/baca ulang/ tazu keknya kalau bilang gini bakalan kece parah :33 ga tau kenapa ga pernah bosen baca ulang lmp atau sa, malahan rasanya yaaa masih sama pas pertama kali baca, apalagi pas ada adegan tazu piya atau yg manis2, walaupun udh dibaca berulangkali tetap aja baper dan ngejerit2, haha.
Ainada_ar Ainada_ar 3 days ago
Yuk baca ceritaku yang berjudul "Trap for 17" dengan genre fantasy. Ceritanya itu tentang Sidney yang kembali ke masa lalu dan bertemu dengan Lukas yang mengaku sebagai pendampingnya selama di sana. Jangan lupa vomment ya!:v
Yumi_Hime Yumi_Hime Dec 13, 2016
Yg magacal Piya kelaring upnya dong😂😂
                              Gasabar mau baca 😂
Masa' aq bc yg d LMP cm sampai 42 doank, g ad lg. Knp tuh..😭😭
azhar-allib azhar-allib Dec 09, 2016
Sumpah demi apapun,  gue loncat" pas baca bagian iniiiiii.
                              
                              OMG kak gue cinta banget ama semua karya elu, sumpahhh gue suka bangetttt. Lu orng mana sih kak? Gue ngikutin cerita elu, tapi karna gue sibuk bangettt. Gue baru bisa baca yg ini dan gue langsung loncat"😂😂
50an... sementara baru selesai baca yg LMP... oh wait LMP... artinya Le Mans Prototype? /dihajar