NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
2 - SKY Academy [END]

2 - SKY Academy [END]

774K Reads 80K Votes 34 Part Story
Ratu Paus By PrythaLize Completed

[Fantasy & Romance]
SEQUEL of 'Little Magacal Piya'.
  
{WARNING: Unsatisfied Ending rated by reader, 10/10}.
 
Saat aku mendapatkan pesan atas nama penyihirku--Piya, aku sudah menduga bahwa surat itu berhubungan dengan sihir sejak awal, bahkan sebelum aku membaca isi dalam surat itu.
 
Ini tentang perjuangan kami yang ternyata belum usai meskipun kami sudah kembali. Ini tentang kelanjutan pertualangan yang harus kami lanjutkan kembali. Ini tentang akademi yang mencoba mengumpulkan semua penyihir yang kembali untuk misi baru.
  
Oh, dan jangan lupa...
  
Pertualangan kali ini akan mengupas segala hal yang disembunyikan dengan rapat.

Amazing cover by:@transformme
  
***
By: Cindyana H (@PrythaLize)
1 Juli 2016, Jumat.
  
Highest Rank #2 Fantasy

safitriarl safitriarl Jun 09
Sebenernya gimana thor??ini di bumi, ko tazu bisa melakukan kekuatannya ya? Kan kata nya fenomena itu udah gak ada.
litchoco litchoco May 06
😂😂
                              Aing ngakak, BTW aku fans lho sama ceritanya.. bkn sama mimin nya ya.... hehehe... Canda... aku fans sama kalian kok, author sama ceritanya
safitriarl safitriarl Jun 09
Gue mikir kalo piya sama tazu ditemukan kembali pas SMA 😂
TapCool TapCool 6 days ago
Silahkan mampir ayo mampir siapkan kritikan pedes dll
                              
                              http://my.w.tt/UiNb/ShanevQHaE
Jamilatur_r Jamilatur_r Jun 10
Ka ko aku ngebaca LMP cuma sampai 45 ya kak ? Tolong jawab ya
Petrajb Petrajb Jun 02
Semangatttt thoorrrrr!! Ditunggu Karya ke3 LMP nyaaa 😅😆😆😆