Resist Your Charms

Resist Your Charms

604K Reads 70.4K Votes 36 Part Story
GA laxy By galaxywrites Updated Feb 01

Dia itu arogan, bossy, ketus, pemarah, tukang ngatur dan suka seenaknya sendiri. Tidak ada yang menarik dari dirinya kecuali tampang gantengnya yang bahkan kini sudah tidak berpengaruh lagi bagiku.
      
      Sialnya, adik perempuanku yang baru menginjakkan kaki di SMA Pelita malah jatuh hati sejatuh-jatuhnya kepadanya. Tak ada yang bisa kulakukan kecuali turun tangan untuk membereskan semua kekacauan ini.
      
      Sialnya lagi, gara-gara mengambil tindakan bodoh agar dapat menjamin kebahagiaan adik tersayangku, aku malah dengan sendirinya menjadikan kehidupanku bak di neraka.
      
      
      Percayalah, tidak ada hal yang lebih buruk daripada terpaksa berada dalam ikatan memuakkan bersama orang yang kau benci.

IlmaKiAile IlmaKiAile Aug 15, 2016
Keren nih. Aku suka cerita2 kayak gini.
                              Waktu blurb yg q baca d wlki, aku pikir ini ceritanya Beben loh. Ternyata bukan. Hehe
dvnajjx dvnajjx Oct 06, 2016
Sorry nyepam ya
                              
                              Hai baca ceritaku ya judulnya ' THE DAV ' i hope you like my story(:
SMA Pelita 😂😂😂 heh, kinaraa, romeoo, lu kenal Arkan sama Rani ga? Wkwk. Serendipiti.
SevAP06 SevAP06 Aug 26, 2016
Woaa kenapa bisa ya Kinar jafi pesuruh Romeo?
                              Tp meski kata Kinar, Romeo-nya ngesesil dy baik (ngasi jaket) pada Kinar..
Cichicuit Cichicuit Aug 30, 2016
Seruu… suka deh ^^
                              Sgtu benci'y kinar tp ga bs apa-apa, jd kepo gmn crt'y kinar jd nurut-nurut aja sm romeo?
IngesnaBianglala IngesnaBianglala Nov 25, 2016
Ini rekomen dari temen sekelas yang selalu mengeluh eluhkan Remeo,  maksa aku untuk baca dan akhirnya baru sempet baca