Bad Girl

Bad Girl

83.9K Reads 3.4K Votes 19 Part Story
Agnes By Agnesrestupujiastuti Completed

Agatha Stella Wijaya,terlahir dari orang kaya berasal dari keluarga wijaya.keluarga yang dulunya harmonis tetapi sekarang tidak.

Aku benci cinta, karena cinta itu menyakitkan, dan aku tidak mau mengenal cinta.

Suatu saat ada seorang laki laki yang dikenal kaya, tampan,tinggi, banyak disukai para kaum wanita, tetapi tidak denganku.dia selalu mengejarku, dan menganggap aku ini mantannya.

"Kita pernah punya hubungan,lu tuh mantan gua, dan gua tau gua salah saat itu ninggalin lu, gua mau lu maafin gua, gua cinta sama lu"
-Dilan Brasmanto-

"Lu tuh siapa sih?gua aja gak kenal sama lu! Dan camkam ini, GUA BUKAN MANTANLU!"
-Agatha Stella wijaya

***
PERINGATAN;
banyak kata kata kasar, harap di maklumi.
***
Lu kepo sama cerita gua, ayo baca, dan jangan lupa Voment guys.

    fajriani289 fajriani289 Jul 08, 2016
    Hai, aku suka cerita kamu. Lanjut ya..
                                  Baca ceritaku juga ya... judulnya Versus. Aku butuh Voment kamu nih :) Thanks.