UNEXPECTED MARRIAGE

UNEXPECTED MARRIAGE

3.4K Reads 467 Votes 8 Part Story
shides By whiteshides Updated Oct 12

Krystal gadis dari kalangan biasa yang terlibat dengan seorang actor tampan Kim Jongin akibat ulah ayah kai. 

"kau bukan type ku!"
"ya!! dasar keboo"

aditiatrns aditiatrns Jul 04
Ia membuka matanya dan menguceknya,  kayanya kata sambung dan itu kurang tepat, lalu lebih tepat maybe maaf ngeritik suka ko sama ceritanya tp kosakatannya diperbaiki biar feelnya lebih berasa
ZeeyaaNisa ZeeyaaNisa Jul 01
Tanda baca dan kata-katanya duperhatikan yaa 😁 keep writing 💪
ZeeyaaNisa ZeeyaaNisa Jul 01
Dibelakang tanda petik dialog nggak usah pake tanda baca lagi
ZeeyaaNisa ZeeyaaNisa Jul 01
Kata dialog diawali huruf kapital. Dan sebelum tanda petik di akhir itu di kasih tanda baca, (. , ? !) Disesuaikan aja 😊
Violitaa97 Violitaa97 Jul 01
Kosa kata nya banyak yg perlu diperbaiki 😬 jadinya aku kurang dpt feelnya di ff ini hehe
                              Tapi ceritanya bagus kok 😊
                              Aku pengen bacanya kalau udh tamat jd gak ngegantung ceritanya 😂
Haloo kak? Boleh saran dikit yaa, kalau make tersenggal-senggal mungkin lebih enak dibaca. Kepp writing kaak kusuka idenyaaa :))