UNEXPECTED MARRIAGE

UNEXPECTED MARRIAGE

17.3K Reads 1.5K Votes 14 Part Story
whiteshides By whiteshides Updated Jul 03

Saat takdir mempersatukan mereka bersama dengan cara lain, dengan cara yang berbeda.


"Cepat keluar!" 

"Kalian mesum kan?! Kalo bukan mesum ngapain berhenti ditempat sepi gini terus berduaan dimobil"

"Itu gak bener, lagian mobil saya mati terus pintunya tidak bisa dibuka dan saya dengannya tidak berbuat mesum" 

"Halah. Bohong aja, saya jelas liat kalian itu berciuman. Tadi saya buka bisa-bisa aja pintunya.. Udah tidak usah mengelak lagi. Langung aja kita Nikahin" 


KIK JONGIN - JUNG SOOJUNG

  • comedy
  • exo
  • fanfiction
  • fx
  • happy
  • kaistal
  • life
  • marriage
  • romance
  • sad
  • teen
  • wedding
xtateey xtateey Jul 04, 2016
Ia membuka matanya dan menguceknya,  kayanya kata sambung dan itu kurang tepat, lalu lebih tepat maybe maaf ngeritik suka ko sama ceritanya tp kosakatannya diperbaiki biar feelnya lebih berasa
ZeeyaaNisa ZeeyaaNisa Jul 01, 2016
Tanda baca dan kata-katanya duperhatikan yaa 😁 keep writing 💪
ZeeyaaNisa ZeeyaaNisa Jul 01, 2016
Dibelakang tanda petik dialog nggak usah pake tanda baca lagi
ZeeyaaNisa ZeeyaaNisa Jul 01, 2016
Kata dialog diawali huruf kapital. Dan sebelum tanda petik di akhir itu di kasih tanda baca, (. , ? !) Disesuaikan aja 😊
violitaseftritamara violitaseftritamara Jul 01, 2016
Kosa kata nya banyak yg perlu diperbaiki 😬 jadinya aku kurang dpt feelnya di ff ini hehe
                              Tapi ceritanya bagus kok 😊
                              Aku pengen bacanya kalau udh tamat jd gak ngegantung ceritanya 😂
heyitsmenia heyitsmenia Jul 04, 2016
Haloo kak? Boleh saran dikit yaa, kalau make tersenggal-senggal mungkin lebih enak dibaca. Kepp writing kaak kusuka idenyaaa :))