UNEXPECTED MARRIAGE

UNEXPECTED MARRIAGE

5.3K Reads 706 Votes 10 Part Story
shides By whiteshides Updated Dec 30, 2016

krystal gadis berasal dari kalangan biasa, yang terlilit hutang karena pamannya. Namun seketika keadaan menjadi berubah setelah krystal menikah dengan seorang aktor tampan,kim jongin.

"aku ingin membuat kai junior,bagaimana?"

"YA!! Dasar mesum"

aditiatrns aditiatrns Jul 04, 2016
Ia membuka matanya dan menguceknya,  kayanya kata sambung dan itu kurang tepat, lalu lebih tepat maybe maaf ngeritik suka ko sama ceritanya tp kosakatannya diperbaiki biar feelnya lebih berasa
ZeeyaaNisa ZeeyaaNisa Jul 01, 2016
Tanda baca dan kata-katanya duperhatikan yaa 😁 keep writing 💪
ZeeyaaNisa ZeeyaaNisa Jul 01, 2016
Dibelakang tanda petik dialog nggak usah pake tanda baca lagi
ZeeyaaNisa ZeeyaaNisa Jul 01, 2016
Kata dialog diawali huruf kapital. Dan sebelum tanda petik di akhir itu di kasih tanda baca, (. , ? !) Disesuaikan aja 😊
prettydoyeon prettydoyeon Jul 01, 2016
Kosa kata nya banyak yg perlu diperbaiki 😬 jadinya aku kurang dpt feelnya di ff ini hehe
                              Tapi ceritanya bagus kok 😊
                              Aku pengen bacanya kalau udh tamat jd gak ngegantung ceritanya 😂
wonwoovevo wonwoovevo Jul 04, 2016
Haloo kak? Boleh saran dikit yaa, kalau make tersenggal-senggal mungkin lebih enak dibaca. Kepp writing kaak kusuka idenyaaa :))