REASON [COMPLETE]

REASON [COMPLETE]

142K Reads 9.5K Votes 43 Part Story
YULIFEL By yufiekal Completed

Buat Mep. Dan lo semua. Mencintai seseorang itu gak harus ada alasannya. Dan jika benar ada alasan, itu berarti dia jatuh cinta pada alasan tersebut. Itu gak tulus, percaya sama gue. Dan bagi gue, elo Mep, elo segalanya. Lo gak butuh menjadi siapapun, dan mencari alasan apapun untuk mencintai gue juga. Gue gak butuh alasan, yang gue butuhin cuma elo. Elo yang selalu ada mendampingi gue. 

Meski kita gak jodoh, gue akan memaksa!
Salam hangat, sehangat secangkir kopi.

-RANGGA-

[DON'T COPAS MY STORY, DOSA!]

shindiadiyati shindiadiyati Oct 26, 2016
Mampir yuk dicerita ku"will you be my girlfriend." jangan lupa vote dan commentnya yah;)
princesskarina92 princesskarina92 Jul 28, 2016
Wah hehe. Aku suka sama percakapannya yang ngalir. Dialog tag nya masih kurang sih, tp keliatannya menarik
Awangle Awangle Dec 21, 2016
Baca ceritaku yuk kak, votment juga ya. Ntar langsung feedback kok, maacih😚
chewybubble chewybubble Aug 24, 2016
Keren banget kak,, baca juga ya ceritaku " a lucky find". Makasih kak sukses terus
lailyfzh lailyfzh Aug 15, 2016
seru banget kak openingnyaa!! ada bahan leluconnya dikit👍👍
- - Jul 23, 2016
Menarik awalnya thor 😁
                              Baca ceritaku jg yah "blind love" please... Vommentnya, mksih.