NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
REASON [COMPLETE]

REASON [COMPLETE]

205K Reads 11.6K Votes 46 Part Story
YULIFEL By yufiekal Completed

[ Dilarang menjiplak atau memplagiat karya saya! Hukumnya dosa!!! ]

Buat Mep. Dan lo semua. Mencintai seseorang itu gak harus ada alasannya. Dan jika benar ada alasan, itu berarti dia jatuh cinta pada alasan tersebut. Itu gak tulus, percaya sama gue. Dan bagi gue, elo Mep, elo segalanya. Lo gak butuh menjadi siapapun, dan mencari alasan apapun untuk mencintai gue juga. Gue gak butuh alasan, yang gue butuhin cuma elo. Elo yang selalu ada mendampingi gue. 

Meski kita gak jodoh, gue akan memaksa!
Salam hangat, sehangat secangkir kopi.

-RANGGA-

#635 dalam teenfict 16/06/2017

*beberapa part di private, just follow, and open part

Athayahk Athayahk Mar 19
Hai, baca ceritaku yuk judulnya "Pluviophile"..terimakasih💕
Ssviaya_ Ssviaya_ Mar 14
Halo kak, ceritanya bagus... 
                              Jangan lupa mampir ke ceritaku ya judulnya 'A True Love' jangan lupa vote+comment ya1!1! Terima kritik dan saran😊
                              
                              Makasih💞
shindiadiyati shindiadiyati Oct 26, 2016
Mampir yuk dicerita ku"will you be my girlfriend." jangan lupa vote dan commentnya yah;)
- - Jul 28, 2016
Wah hehe. Aku suka sama percakapannya yang ngalir. Dialog tag nya masih kurang sih, tp keliatannya menarik
Awangle Awangle Dec 21, 2016
Baca ceritaku yuk kak, votment juga ya. Ntar langsung feedback kok, maacih😚
chewybubble chewybubble Aug 24, 2016
Keren banget kak,, baca juga ya ceritaku " a lucky find". Makasih kak sukses terus