REASON [COMPLETE]

REASON [COMPLETE]

68.3K Reads 5K Votes 46 Part Story
YULIFEL By yufiekal Completed

Buat Mep. Dan lo semua. Mencintai seseorang itu gak harus ada alasannya. Dan jika benar ada alasan, itu berarti dia jatuh cinta pada alasan tersebut. Itu gak tulus, percaya sama gue. Dan bagi gue, elo Mep, elo segalanya. Lo gak butuh menjadi siapapun, dan mencari alasan apapun untuk mencintai gue juga. Gue gak butuh alasan, yang gue butuhin cuma elo. Elo yang selalu ada mendampingi gue. 

Meski kita gak jodoh, gue akan memaksa!
Salam hangat, sehangat secangkir kopi.

-RANGGA-

[DON'T COPAS MY STORY, DOSA!]

Mampir yuk dicerita ku"will you be my girlfriend." jangan lupa vote dan commentnya yah;)
Wah hehe. Aku suka sama percakapannya yang ngalir. Dialog tag nya masih kurang sih, tp keliatannya menarik
chewybubble chewybubble Aug 24
Keren banget kak,, baca juga ya ceritaku " a lucky find". Makasih kak sukses terus
lailyfzh lailyfzh Aug 15
seru banget kak openingnyaa!! ada bahan leluconnya dikit👍👍
CellCeline CellCeline Jul 23
Menarik awalnya thor 😁
                              Baca ceritaku jg yah "blind love" please... Vommentnya, mksih.
yumi1708 yumi1708 Aug 21
Bca'a di lnjt nti ya dear, nuna lg create Tiff nich #Kiss and hug... fighting!!!