My Cutie Maid

My Cutie Maid

103K Reads 13.5K Votes 30 Part Story
Dad'yTaeMom'yJk By vbyk133 Completed

Jeon Jungkook pemuda manis yang berasal dari Busan, pergi Jauh jauh ke Seoul Hanya untuk melamar pekerjaan menjadi seorang Maid dirumah aktris cantik 'Kim Taeyeon'

Tapi siapa sangka jika aktris cantik itu mempunyai dua adik kembar yang sangat mesum

pina0109 pina0109 Aug 01, 2016
wah,,wah... gawat ini mah,, km ga bakalan tenang kalo kerja disana kookie,,
                              lagian taehyung maen nyosor aja, kenal juga belum
chedyseokjin chedyseokjin Sep 22, 2016
hihi bener kook hajar aja udahan taehyungnya..
                              gak sopan hihi
dedekgakuatmz dedekgakuatmz Oct 03, 2016
Ntar klo aku baru ketemu tae udh diginiin gimana 😧 /tabok aku mz
Astaga aku juga pas nonton ngejerit sejadi jadi nya sial om om baju suster gereja tu bancir
chimcha089 chimcha089 Jan 01
Gimana ceritanya... aduh.. untung lu imut kook.. kalo kagak udh chan makan deh lu.. *eh
-kastaengel -kastaengel Sep 17, 2016
Gue udah baca sampe flashback 5 dan gue balik lagi baca chap 1, entah mengapa gue jadi ingin membunuh kim taehyung