My Cutie Maid

My Cutie Maid

112K Reads 13.4K Votes 26 Part Story
LONG HIATUS !!!!!! By vbyk133 Completed

Jeon Jungkook pemuda manis yang berasal dari Busan, pergi Jauh jauh ke Seoul Hanya untuk melamar pekerjaan menjadi seorang Maid dirumah aktris cantik 'Kim Taeyeon'

Tapi siapa sangka jika aktris cantik itu mempunyai dua adik kembar yang sangat mesum

pina0109 pina0109 Aug 01
wah,,wah... gawat ini mah,, km ga bakalan tenang kalo kerja disana kookie,,
                              lagian taehyung maen nyosor aja, kenal juga belum
hihi bener kook hajar aja udahan taehyungnya..
                              gak sopan hihi
Ntar klo aku baru ketemu tae udh diginiin gimana 😧 /tabok aku mz
-kastaengel -kastaengel Sep 17
Gue udah baca sampe flashback 5 dan gue balik lagi baca chap 1, entah mengapa gue jadi ingin membunuh kim taehyung