NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
My Cutie Maid

My Cutie Maid

114K Reads 14.4K Votes 30 Part Story
daddy By Baby_vjk Completed

Jeon Jungkook pemuda manis yang berasal dari Busan, pergi Jauh jauh ke Seoul Hanya untuk melamar pekerjaan menjadi seorang Maid dirumah aktris cantik 'Kim Taeyeon'

Tapi siapa sangka jika aktris cantik itu mempunyai dua adik kembar yang sangat mesum

chedyseokjin chedyseokjin Sep 22, 2016
hihi bener kook hajar aja udahan taehyungnya..
                              gak sopan hihi
Tae..tahan taee...baru ketemu loh,astogeee... langsung disamber aja Jungkook nya,sabar Jungkook,ini ujia😊🎆
dedekgakuatmz dedekgakuatmz Oct 03, 2016
Ntar klo aku baru ketemu tae udh diginiin gimana 😧 /tabok aku mz
Astaga aku juga pas nonton ngejerit sejadi jadi nya sial om om baju suster gereja tu bancir
chimcha089 chimcha089 Jan 01
Gimana ceritanya... aduh.. untung lu imut kook.. kalo kagak udh chan makan deh lu.. *eh
-kastaengel -kastaengel Sep 17, 2016
Gue udah baca sampe flashback 5 dan gue balik lagi baca chap 1, entah mengapa gue jadi ingin membunuh kim taehyung