• Full House ✘ Wenyeol ✔ •

• Full House ✘ Wenyeol ✔ •

107K Reads 10.4K Votes 22 Part Story
wendys By wendys77 Updated May 04

Kisah Wendy dan Chanyeol yang terlibat dalam pernikahan kontrak.

#2 in Wendy (25.05.2018)

Amazing cover by Lilac Cover Shop @taralanda ❤❤❤

  • chanyeol
  • exo
  • exovelvet
  • redvelvet
  • wendy
  • wenyeol
adindaqur_ adindaqur_ Dec 24, 2017
Seperti drama aslinya full house yg nikah kontrak slma 6 bln dan kest nya song hye kyo dan rain, sepertinya yg ini juga sma oke w baca
velovely velovely Jan 06
gua dulu baca ini kenapa ga ngevote ya astagfirullahaladzim:)
Ntiw92 Ntiw92 Feb 04
gpplah babang kai jadi tukang tahu yang punya banayak cabang bahkan tahunya mungkin sudah tersebar di seluruh dunia dan alam semesta... wkwkwkw gila, kocak bener dah thor.... mantap
Ntiw92 Ntiw92 Feb 04
anjir, nih mana yang papa mana yang anak?? bokap ceye kayak kids jaman now.... :v
ChacaAlsha ChacaAlsha Jan 20
Baru baca cerita eve yg ini 😊
                              Cerita eve selalu lucu dan nagih deeh ❤️❤️❤️