NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Opportunity!

Opportunity!

115K Reads 13.1K Votes 22 Part Story
Nothing Spesial By Misscelyunjae Completed

Yang minat baca aja. Lagi malas bikin sinopsis u,u .

GS GS.

anak yg gak dia inginkan? 
                              telantarin? 
                              hayoloh gue penasaran gimana masa lalunya
marthaningrum marthaningrum Jun 30, 2016
Prolog'a udah bikin orng langsung kepengen mau baca chapter 1 nya,, lanjuut terus ,, semangat yaa..
Kuki_Ra Kuki_Ra Jul 01, 2016
Si Jihyun mirip sekali ama Yunho.. Nama aslinya siapa ini? Emaknya pasti Jujung kan?
ramadanie ramadanie Aug 04, 2016
hyyyy salam kenal, maap baru bs coment, ini slh satu crita yg paling d tnggu, itu anak yunjae cantik
NishaRyeosomnia NishaRyeosomnia Aug 02, 2016
Akhir'a aq baca juga ffmu nie cha..
                              Ia lho jihyun mirip bgt kek daddy,,
                              Bener2 pas kl jd anak mommy ma daddy..
                              Btw selama 5thn ini daddy kemana aja??
                              Apa dy ngebiarin mommy ngurus jihyun sendiri karna keinginan'a ato ada hal lain??
Saluna88 Saluna88 Jul 20, 2016
Permisiii..
                              Hai Cell! Kok bisa dapet yang mirip Yunjae gitu  pict anaknya?, dan bener banget bibirnya..soo Yunho..
                              Btw, thank you for sharing again. I enjoyed it, indeed!