REVIL

REVIL

333K Reads 15.6K Votes 23 Part Story
LULUK_HF By Luluk_HF Completed

Revenge Of Devil . Alyssa, Sivia, Shilla tiga gadis cantik dan lugu yang merasakan sebuah penderitaan hebat akibat tiga orang pria berbeda. Dan saat tiga gadis ini mulai menghilang satu persartu. Tiga Pria tersebut mulai sangat kehilangan. Namun ketiga gadis ini kembali lagi ? dan  pembalasan apa yang akan dilakukan oleh ketiga gadis ini?

Jihana93 Jihana93 Apr 12
Dan smpe sekarang gue belum tau ending nih comic.. Wkwkwk.. Mirisss
WindaCahya WindaCahya Mar 16
Itu Pil kak APTX4869/4968 kalo ga salah. Gue soalnya Conan Addict hehe. Tapi berhubung pil nya susah namanya gue ga inget hehehe
Thor boleh ngasih saran? Jangab bahasa loe gue bacanya lo-e gaenak:(
Perasaan kapsul atau pil deh, bukan cairan. ehm *peacethor* hehe
mimiayudia mimiayudia Dec 03, 2016
Kok Ify disini gak devil sih? Yaah... :3
                              
                              Greget gue ngeliat Ify yang polos itu. Mungkin gue terbiasa sama Ify yang 'devil' :v  >_<
HanielTenma HanielTenma Oct 06, 2013
kak lanjut.....jadi penasaran kaya mana endingnya......apa ya yang dilakuin rio,gabriel dan Alvin sampai Alyssa,silvia dan shilla mau balas dendam?semoga endingnya happy ending.....di tunggu kelanjutannya kak