▶JUST ME [BTS FF]◀

▶JUST ME [BTS FF]◀

3.1K Reads 749 Votes 16 Part Story
ENAENA By absurdxxx Updated Oct 22

"Gue jelek dan ga mungkin jadi pacar dia. Kasta kita berbeda jauh men.
Bukannya gue gak percaya diri.
Itu karna gue nyadar diri"
---------



Cast : -juni (oc)  - taehyung -jin -jimin -jungkook -namjoon -suga -hoseok
Genre : School life, romance.
Rated : 16

senjanatic senjanatic Aug 10
Mungkin titik di antara 'perpaduan jawa' sama 'apa karena' bisa di ganti pake koma aja? :)
seeCha seeCha Aug 04
Kok kita senasib sih jun.. tapi nama ku gk seabsurd dirimu.. tp ada org pernh bilang gini "serius itu nama mu" pas aku sebutin nama aku wahaha keejam ya dunia ini
mybunnykook mybunnykook Aug 27
tulisannya dirapiin lagi, terus boldnya jangan amburadul gitu
seeCha seeCha Aug 04
Demi panci pink nya jin, itu cpgan ngompol semua cuy.. kapan kls aku ada cogam sebanyak itu??😂😂 kalo ada cogan kn mayan bisa nyegerin mata kalo mgantuk😂😂😂😂
Ivorykim Ivorykim Aug 15
"Alhamdulillah kalo gitu neng , tiati di jalan kalo jatoh bangun sendiri." Balas sang emak :v
bymexxx_cn bymexxx_cn Aug 04
Bisa kasih saran?'-' 
                              Kurangi pemikiran author dlm cerita supaya terlihat lebih bagus.
                              Nah tp cuma saran, kamu bebas berkarya seperti yg kamu mau~^^