Bound By The Devil

Bound By The Devil

564K Reads 23.8K Votes 30 Part Story
Angela Q By adityalfie Updated Jun 08

Pria itu memaksanya, mengikatnya, lalu membawanya ke sangkar emas yang ia bangun sejak dulu. Mengklaim gadis mungilnya membuat sahabat pria itu ingin memiliki gadis  yang sama berada di genggamannya

  • adult
  • devil
  • elthan
  • mine
  • sara
Ada yang mirip cerita ini dan nama cowoknya juga mirip. Judulnya Your Devil.
Leofii Leofii Mar 17
Ini cerita yang sempat hilang dari bookmark (waktu itu belum pake aplikasi) nggak begitu hapal judul tapi tahu kalau udah baca, haaaaah akhirnyaaa 😹
mhdhernanda mhdhernanda Oct 23, 2016
Hai baca ceritaku juga dong "Stay With Me". Jangan lupa vote dan commentnya --> @muh_hernanda
Izzatin02 Izzatin02 Sep 07, 2016
Elthan jahat banget. Memukul cewek itu bukan tindakan cowok sejati 😠 *kesel
Perhatikan EYD dan tanda baca kak. Ceritanya udah menarik kok 😊
Eunmi117 Eunmi117 Oct 11, 2016
waoo gendre ini aku suka2...
                              
                              tegang2 gima gitu...
                              
                              amanlah udah 19 th ini gk apakan bacanya..