Sweet Devil [#Wattys2016]

Sweet Devil [#Wattys2016]

29.8K Reads 2K Votes 21 Part Story
VIN By dlviina Updated Nov 01

"Ga bagus jari-jari cantik ini mengepal lebih bagus kalau ada jari-jari gue di sela-selanya, nah kayak gini" ujar rio sambil menautkan tangannya ditangan mungil ify

Hangat,

Nyaman,

Ify menggelengkan kepalanya 'nggak ini nggak boleh'

Dughh

"Ugh.. yaelah lu mah cewek atau preman sih?" keluh rio karena tangan ify meninju pas perut rio

"Najong lu modus banget ewww" ujar ify dengan nada mengejek lalu mengelus-elus tangannya

Rio terkekeh "ga dijemput kan? Gue anter deh"

CerezGibbs CerezGibbs Oct 06
Ahelah kak kok diganti mulu sih bagusan jg yg sebelum dirombak
desisna_10 desisna_10 Oct 07
Ibu sering banget kak dirombaknya.. jadi disini Rio udah tau Livina apa belum??
iamina_ iamina_ Aug 19
R kayanya harus kecil deh, kan gak nunjukin rs apa, dan P 'Pak' juga gak kapital soalnya gak diikuti nama org. Terus berkaya ya :-) keren kok