NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Can we getting back together

Can we getting back together

18.6K Reads 1.8K Votes 19 Part Story
sooji_l By sooji_l Completed

Bagaimana bisa kami bertemu kembali setelah 8 tahun berlalu..dan kami di pertemukan di saat yg tidak tepat. Disaat aku belum bs melupakannya...

jiwonkimb jiwonkimb 2 days ago
Myungsoo masih suka suzy yah? Suzy inget myungsoo ga sih? Dari pertama dia ketemu myungsoo kok biasa aja suzynyaa
Berarti memang benar kalau myungzy yg putus dulu. Tapi knapa suzy mutusin myungsoo?
Apakah pasangan yg putus itu myungzy? Tapi knapa mereka seperti nggak saling kenal?
Di08kha Di08kha Feb 07
Wuaa myungsoo yg jadi adik sepupunya jongin.. siapa iyaa pasangan yg putus di masa lalu itu?? Bukan myungzy iyaa?
hanrely hanrely Nov 30, 2016
Aku pikir yang di masa lalu itu myungzy, tapi sepertinya.. Ah entah lah 🙍
resitanilasari resitanilasari Aug 20, 2016
awalnya udah bagus kok thor :) tp sekedar saran nih yaaa, dialognya dikasih tanda petik ya thor, bingung aku bacanya 😁😁😁