Can we getting back together

Can we getting back together

7.2K Reads 996 Votes 19 Part Story
sooji_l By sooji_l Completed

Bagaimana bisa kami bertemu kembali setelah 8 tahun berlalu..dan kami di pertemukan di saat yg tidak tepat. Disaat aku belum bs melupakannya...

hanrely hanrely 5 days ago
Aku pikir yang di masa lalu itu myungzy, tapi sepertinya.. Ah entah lah 🙍
awalnya udah bagus kok thor :) tp sekedar saran nih yaaa, dialognya dikasih tanda petik ya thor, bingung aku bacanya 😁😁😁
hanrely hanrely 5 days ago
Suzy itu mantan myungsoo bukan sih. Kalo iya, kok mereka nggak saling kenal. Atau tepatnya suzy yang tidak kenal/lupa?