For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Infinity

Infinity

4.6M Reads 161K Votes 42 Part Story
Mayang Aeni By universugars Completed

[SUDAH DITERBITKAN OLEH GRASINDO]
  
  Part 21-Epilog has been removed.

Jujur saja, saat di balkon tadi Bani sama sekali tidak membalas pelukan Dinda. Bukan karena dirinya yang tidak mau memeluk Dinda, karena percayalah, sejak awal Bani dan Dinda duduk bersisian di balkon, satu-satunya hal yang ingin Bani lakukan adalah menarik Dinda ke dalam pelukannya. Meskipun memang alasan utama Bani ingin memeluk Dinda adalah karena sweater hitam milik bundanya yang dikenakan Dinda menguarkan wangi tubuh bunda. Seolah dengan memeluk Dinda, Bani seperti sedang memeluk kembali bundanya. 
  
  Tetapi Bani tidak melakukannya. Alasannya hanya satu. Karena Bani takut ketika dia sudah memeluk Dinda, dia tidak ingin lagi melepaskannya.
  
  €€€
{Judul Awal▶️ The Badboy's Keeper}
  
  [Warning: Banyak berisi umpatan-umpatan kasar di dalamnya. Jika tidak berkenan mohon tidak usah dibaca karena saya sudah peringati lebih dulu. Kata-kata tersebut tentu bukan untuk dijadikan contoh melainkan hanya untuk kepentingan cerita, jadi tolong berpikirlah yang bijak ya!]

  • badboy
  • bullying
  • family
  • friendship
  • highschool
  • love-hate
  • remaja
  • romance
  • sma
keciaa20 keciaa20 Mar 30, 2017
Ngga pa" Din kamu bisa kok. Kan Bani ganteng jadi sekalian nambah vitamin C hehe
alyath08 alyath08 Mar 31, 2017
Pertaman baca blurb nya udah aneh B A N G E T dan bikin aku P E N A S A R A N
diaryindri diaryindri Mar 30, 2017
Di awal mikir dinda bakalan jadi pengganti istri orang ternyata engga 😂
Hannajanuari Hannajanuari Apr 02, 2017
Baru blurb tapi dah penasaran..
                              Menggantikan posisi seorang ibu?
ftrvxx ftrvxx Apr 12, 2017
baca cerita pertama aku yuk 'Bad Boy' kali aja tertarik yekan wkwkwk:v jangan lupa bantu Vomment juga yak... Thx
n0cturnaal n0cturnaal Mar 12, 2017
https://www.wattpad.com/story/92361140
                              (tresspass by davinaazzhr)
                              ^^^^^^^^