what should i do? (boyXboy)

what should i do? (boyXboy)

11.7K Reads 1K Votes 15 Part Story
renatarudolf By renatarudolf Updated May 31

aku membaca surat terakhir dari mommy...
      
      "yvette, mommy sangat bangga kepada mu! selamat atas beasiswa mu ke spanyol! masalah penerbangan dan keperluanmu sudah mommy urus, kau akan tinggal bersama adik mommy disana dia akan menjemput mu di bandara, pesan mom selalu berbuatlah baik kepada semua orang, kamu anak mommy yang baik, teruslah membuat orang bahagia dengan tingkah lucu mu, jika mommy sudah tidak ada, mommy ingin yvette terus bersedih, yvette harus tetap menjalani hidup dan menggapai cita cita yvette yaitu pergi ke pergi ke asia dan lupakan masa lalu kelam mu nak, kau kuat dan kau harus lupakan dia dan mencari pria yang lebih baik, mommy mengizinkan mu pacaran namun kau harus mengetahui batasanya, ingat mommy akan selalu ada di perjalanan yvette! mommy sangat menyangi mu" -Netherland , 22 Juni-
      
      maaf mommy, namun jan tidak ingin lagi berhubungan dengan pria TOP lainya, karena hati yvette masih sangat hancur karenanya....
      
      ini kisah aneh ku seorang yvette van jaansen dan aku seperti ini karena nya, antoine griezmann
      .
      .
      .
      *Ini hanya cerita khayalan so, kalo gak seneng pergi saja dan homophobic? BYE! gua aja yg cewek biasa aja-______- HEHEEHEHEH

asdjklmn08 asdjklmn08 Jun 29, 2016
ceritanya bagus banget itu kira" nulis brapa ribu kata ampek banyak banget gtu ahahaha ?
bagus seneng deh kalau ceritanya gini . gak ribet simple membuat  para pembaca nyambung 
                              btw followback aku dong
NakashimaNaozumi NakashimaNaozumi Jun 28, 2016
Cetar sih.,, tapi gara2 ada jokes ala2 jadi aneh..., masak dikuar negeri ada ketek kuli? Astagahhh... klo buat jokes yang bagus... at least, udah cetarr kok... jannn jngn gampang jatuh kepelukan antonie... cetarr, kapan lanjut?
apabae77 apabae77 Jul 05, 2016
Kenapa ga graziano pelle aja sih thor wkwk atau kalo engga james rodriguez *saran
MeiChan333 MeiChan333 Jun 29, 2016
Lanjut yaa kak,bagus kok,makasih juga  sama kak Jessica yang udah promote cerita ini,salam sama kakak mu yaa
Roseliafroze Roseliafroze Jun 28, 2016
Next!!!!Gk sabar nih  gmananyaa!!wkwk humornya itu loh blak blak an nextt!!