NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
How Dare You (III) ~New Generation~

How Dare You (III) ~New Generation~

20.8K Reads 2.5K Votes 13 Part Story
Vreyalene (시위) By vreyalene Completed

Baca dulu HDU 1 & 2
Biar ngerti gitu

Story ini hanya akan bercerita tentang 5 orang anak remaja dengan sifat dan perangai yg berbeda satu dengan yg lainnya. 

Mereka saling menyayangi dan melindungi.
Sakiti salah satu dari mereka maka tamat riwayatmu.

Tertarik ?

Mengandung konten Yaoi
Yg homophobic mending jauh-jauh deh

Yg udah baca terus gk suka..tinggal keluar dan hapus dari perpustakaan anda.

DILARANG MENJUDGE..!!
KARYA INI SAYA BUAT DENGAN MENGURAS PIKIRAN SERTA DOMPET.

JIKA TAK INGIN KENA MAKI, LEBIH BAIK DIAM SAJA..
DIAM ITU EMAS..!!

SEKIAN TERIMA TAEHYUNG..

ParkBwiAn ParkBwiAn Nov 09, 2016
Sekian lama aku baca sekarang ampe yang ke 3 eh udah semangat ternyata masih prolognya.. kak. Penasaran kak.. lanjut kak. Lama banget loh. Padahal aku udah tunggu2 nih kak. Udah kayak nulis curhatan aja nih lama2. Ditunggu loh kak
thtlovely thtlovely Jul 02, 2016
Waahhh ditunggu nihh hehhee.. Btw, kalo bisa dicantumin foto anak2 nya kayak kim lui itu kayak gimana, kim luna, hyena dll. Biar mudah dibayanginnya wkkw. Itu saran aku aja sih..
                              
                              Aku tunggu ff ini yaa.. Semangaaat
taetaehoon taetaehoon Jun 28, 2016
Waahhh ini harus dilanjuttttt..
                              Nexxtttt y kka
                              Fighting...🙌🙌