NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Hai You!

Hai You!

6.3K Reads 1.5K Votes 27 Part Story
ykwia By Oris94 Completed

[SEDANG DIREVISI]
Hidup itu kayak labirin, kalo nggak kayak labirin ya kayak riddle, berbelit-belit dan penuh teka-teki.

Cinta itu kayak perang. Ada yang memperjuangkan, diperjuangkan, dan dikorbankan.

Nah, kebayang nggak kayak gimana hidup kamu kalo penuh dengan cinta?

NyJurnahPutra NyJurnahPutra Nov 10, 2016
Awalnya ga semangat baca..mungkin udah ga jamannya SMA lgi. ech pas udah baca aku ketawa ngakak malah.
Koukeikazeri Koukeikazeri Sep 05, 2016
Halo ade sesuai janji kakak kemari dan meninggalkan jejak, ceritanya menarik. Tetap semangat 💪 nanti kakak berkunjung lagi kemari. Ditunggu feedbacknya ya 😁 makasih
LifeIsCreation LifeIsCreation Dec 30, 2016
Hai :)
                              Btw, mgkn yg ini akan lbih ccok jika diganti sekolah khusus putri atau sekolah khusus perempuan. Karena jika memakai kata 'wanita' biasanya itu yg sudah berumur 20an+
                              
                              Makasih.
AnggitaHaehan AnggitaHaehan Sep 06, 2016
Pkonya. Keren+seru. Dan alurnya pun mudah dimengerti. Ngefeel. Semangat nulisnya 👍
khrsydil khrsydil Sep 13, 2016
Kapan temen cowo gue yang minjem barang2 gue tanggung jawab gini....
Koukeikazeri Koukeikazeri Sep 05, 2016
Satnight itu apa ya? Semacam yang bulat-bulat digoreng dadakan 500 rupiah/? 😂