Hai You!

Hai You!

5K Reads 1.4K Votes 26 Part Story
Oris94 By Oris94 Completed

[BELUM DIREVISI]
Hidup itu kayak labirin, kalo nggak kayak labirin ya kayak riddle, berbelit-belit dan penuh teka-teki.

Cinta itu kayak perang. Ada yang memperjuangkan, diperjuangkan, dan dikorbankan.

Nah, kebayang nggak kayak gimana hidup kamu kalo penuh dengan cinta?

Awalnya ga semangat baca..mungkin udah ga jamannya SMA lgi. ech pas udah baca aku ketawa ngakak malah.
Keziaa22 Keziaa22 Aug 09
Iyaa sih, temenku yg di stece aja bosen kalo nggak ada cowo... :3 #curcol
Halo ade sesuai janji kakak kemari dan meninggalkan jejak, ceritanya menarik. Tetap semangat 💪 nanti kakak berkunjung lagi kemari. Ditunggu feedbacknya ya 😁 makasih
Pkonya. Keren+seru. Dan alurnya pun mudah dimengerti. Ngefeel. Semangat nulisnya 👍
khrsydil khrsydil Sep 13
Kapan temen cowo gue yang minjem barang2 gue tanggung jawab gini....
Satnight itu apa ya? Semacam yang bulat-bulat digoreng dadakan 500 rupiah/? 😂