BABY WITHOUT DADDY

BABY WITHOUT DADDY

2.4M Reads 197K Votes 27 Part Story
pradnya paramitha By pramyths Completed

Siapa yang tidak mengenal Mentari? 
  
  Kecantikannya mungkin setenar Cleopatra. Karirnya cemerlang bagai Aphrodite si dewi cinta dan seksualitas. Tapi dia juga sekejam Medusa, yang bisa membunuh hanya dengan tatapan mata. Orang-orang memandang hidupnya sempurna. Kecerdasan, kecantikan, kemandirian, dan kekayaan jelas dia miliki semua. Kesepian? Ha-ha. Tidak pernah ada dalam kamusnya karena pria-pria dengan senang hati menemaninya, meski mereka tahu hanya patah hati yang menunggu di ujung cerita. Fantasi untuk membangun keluarga bahagia dengan Mentari Amalia Jusuf, tak lebih dari mimpi di siang bolong yang pantas ditertawakan bersama-sama. Mentari tidak ingin menikah.
  
  "Aku nggak butuh pernikahan. Aku hanya ingin punya anak." Katanya suatu hari.
  
  "Maksudmu...maksudmu hamil tanpa ikatan pernikahan?"
  
  Mentari mengangguk mantab. "Aku akan mencari pria high quality yang bisa menyumbangkan sperma-nya. Selanjutnya, aku bisa urus sendiri. Ya, bahagia selama-lamanya. Hanya aku dan anakku."
  
  "Gila!"
  
  Senyum lebar menghiasi wajahnya. Dia sudah tahu respon itu yang akan dia dapatkan. Tapi, ah, sejak kapan Mentari peduli omongan orang?
  
  Sayangnya, Mentari tidak tahu bahwa tidak semua hal sesederhana yang dia pikirkan. Naif sekaligus begitu percaya diri, Mentari terjebak dalam rencana yang dia susun sendiri.

  • baby
  • lawyer
  • romance
  • youngadult
Megalomanmimi Megalomanmimi Oct 14, 2017
Saya janji dech.. bakal laporan kalo Nemu plagiat cerita ini.
Anjir baru juga di mulai udah di bikin Syok aja 😂😂😂
Choyliu Choyliu Jan 29
baru nemu ini tulisan yg bahasanya sopan bgt dsini..pake saya kamu
dobiipark dobiipark Jul 27, 2017
New reader ^^ makasih belum dihapus. Aku doain supaya dilirik penerbit kalo aku udah selesai baca ya :'D
Kaa Cerita nya Bagus aku Pembaca baru Cerita kaka Semoga kaka Ga niat Apus ceritaa inii yaaa :'D
mwihik mwihik Oct 19, 2017
Pengen punya anak tapi gamau nikah.
                              
                              Awkarin makan paya. Iyaiyaiya😧