NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
BABY WITHOUT DADDY

BABY WITHOUT DADDY

1.7M Reads 147K Votes 27 Part Story
pradnya paramitha By pramyths Completed

Siapa yang tidak mengenal Mentari? 
  
  Kecantikannya mungkin setenar Cleopatra. Karirnya cemerlang bagai Aphrodite si dewi cinta dan seksualitas. Tapi dia juga sekejam Medusa, yang bisa membunuh hanya dengan tatapan mata. Orang-orang memandang hidupnya sempurna. Kecerdasan, kecantikan, kemandirian, dan kekayaan jelas dia miliki semua. Kesepian? Ha-ha. Tidak pernah ada dalam kamusnya karena pria-pria dengan senang hati menemaninya, meski mereka tahu hanya patah hati yang menunggu di ujung cerita. Fantasi untuk membangun keluarga bahagia dengan Mentari Amalia Jusuf, tak lebih dari mimpi di siang bolong yang pantas ditertawakan bersama-sama. Mentari tidak ingin menikah.
  
  "Aku nggak butuh pernikahan. Aku hanya ingin punya anak." Katanya suatu hari.
  
  "Maksudmu...maksudmu hamil tanpa ikatan pernikahan?"
  
  Mentari mengangguk mantab. "Aku akan mencari pria high quality yang bisa menyumbangkan sperma-nya. Selanjutnya, aku bisa urus sendiri. Ya, bahagia selama-lamanya. Hanya aku dan anakku."
  
  "Gila!"
  
  Senyum lebar menghiasi wajahnya. Dia sudah tahu respon itu yang akan dia dapatkan. Tapi, ah, sejak kapan Mentari peduli omongan orang?
  
  Sayangnya, Mentari tidak tahu bahwa tidak semua hal sesederhana yang dia pikirkan. Naif sekaligus begitu percaya diri, Mentari terjebak dalam rencana yang dia susun sendiri.

spartaji spartaji Apr 08
hai kak, aku suka banget cerita ini.. dan berhasil namatin dari jam 5 sore sampai 11 malem.. hehe. sukses terus yah kak! ditunggu karya-karya lainnya! semangat! :)
Whardatoenn Whardatoenn Apr 05
Kayaknya aku tau cerita ini udah lama ada di wattpad. Cm baru sempat baca sekarang. 
                              Prolognya menarik 👍
BetiMaryanti BetiMaryanti 4 days ago
Author.. kenalin aku readers baru buat karyamu... jujur aku pas baca prolog.nya beneran terkesan. Cerita ini beneran yang lagi aku cari... makasih.. 😊
tsatsanuna tsatsanuna May 14
tapi kalau dilihat dari anak2 zaman sekarang, disuruh ngehamilin doang kek nya mau, kecuali disuruh tanggung jawab, minggat 😵
Kalo asli ada orang yg kek gitu whaaa langsung para lelaki gercep yang gercepnya mengalahi si ceking :v
permintaanmu lho, Tari.. ckck
                              dah macem apaan aja.. kayak kata si mbaknya.. macem beli ikan asin.. wkwkwk