Till Become Dust (BINHWAN)

Till Become Dust (BINHWAN)

5.9K Reads 800 Votes 13 Part Story
Kim Dae Hye By BYAABIN Completed

Warning first Yaoi fanfic yang absurd
BINHWAN [PRIVATED]

Kim Jinhwan hanya ditinggali sebuah toko pakaian atau lebih tepat jika disebut distro dikawasan Hongdae oleh orang tua nya yang meninggal.Jinhwan begitu membenci hidupnya karena dia pikir orang tuanya telah membuangnya.Kebenciannya semakin bertambah ketika ia harus mengelola distro itu sendirian disamping kuliahnya.
Hidupnya berubah begitu sebuah manekin yang bertengger di etalase toko nya tiba tiba hidup dan bicara layaknya manusia.Hanbin,itu lah nama manekin tersebut.Dengan kepolosannya ia terus mengikuti Jinhwan,dan sedikit demi sedikit mengajarkan apa arti kehidupan yang sebenarnya,rahasia orang tua Jinhwan dan meruntuhkan tembok baja hati seorang Kim Jinhwan.

Hannii_kim Hannii_kim Jun 29
Penasaran nih ! Ditunggu lanjutannya thor !!! Semangat 😘😘😍💪🏻
BYAABIN BYAABIN Jun 29
Thanks semua yang sudah komen
                              Ya Ampun terharu saya 😹
                              Stay tune ya^^
kimalma kimalma Jun 28
Di tunggu lanjutan nya thor 😘😘
                              Semangat.... Yah 💪💪💪
kimalma kimalma Jun 30
Maaauuuu..... Manekin kek hanbin 😂😂
                              
                              Ya ampun sejak kapan dongi yg polos..
                              Mulut nya bisa ngomong kasar & pedes 😆😆
                              
                              Jinan sukurilah apa yg ada 😂😂
                              Apa lagi dapet bonus hanbin si manekin..
                              
                              Aduh thor gak sabar baca lanjutan nya..
                              Di tunggu ya thor 😘
                              Semangaaaattt 💪💪
xxhanbeen xxhanbeen Jun 30
Aaahhhh kenapa tbc disaat gak tepat sih 😭😭😭
                              Cepet lanjut lah pen liat interaksi binhwan
Hannii_kim Hannii_kim Jun 30
Jiaaaaahh astaga ni manekin bikin gw nahan nafas bacanya.. 😆😆
                              Eh jinan jan takut tuh manekin ganteng lhoo😍😍
                              
                              Thor ceritanya seru nih.. Next next next 😘😘😘
                              
                              Semangat selalu yaaa 💪🏻💪🏻💕