Ada Cinta

Ada Cinta

5.2K Reads 773 Votes 27 Part Story
Rellantidiana By Rellantidiana Updated a day ago

18++
Aku memang gak sebaik yang orang pikir, tapi berubah menjadi yang lebih baik itu udah menjadi sebuah keharusankan? ~Sisi

Aku takut jika kesederhanaanku mempersulit, kuingatkan jangan. tapi kau tak mendengarkan. ~Digo

Harta memang bukan segalanya, tapi setidaknya itu bisa memberi jaminan untuk kita. percaya bukan niatku untuk menolak dan mempersulit takdir ini. tapi aku hanya memiliki sebuah kesederhanaan saja, mampukah cinta ini bertahan? ~Ada Cinta

Sha_Sakiya Sha_Sakiya Oct 02
Wkwkwkwkkw gue gasabarr baca cerita dewasa versi elu ka 😂😂😂 asliii ini kerenn tiappp hari aja update hahahha gue selalu bantu kok ka, iya bantu ngerusuh buahahha
Sha_Sakiya Sha_Sakiya Oct 01
Ali Prilly di OW udh end saatnya bertemu kakak sisi dan mas digo uhuyyy syukaaa kakaa feelnya dapet bangett sering2 ajaa publish.. sehari satu part gtu wwkwkwk, hastagnya dong #APLbanget 😂😂😂