Berawal dari TOD

Berawal dari TOD

23.1K Reads 1.9K Votes 7 Part Story
Kiya By aliprilly_april Updated Oct 02, 2016

"Apa nembak prilly?? Lo engga liat itu cewek kek gimana? Ogah! Gue engga mau" -AliandoSyarief

"Lo cowok atau apa sih? Nembak prilly doang engga berani? Pengecut Lo!" -Rangga


Semuanya karena sebuah permainan konyol yang dilakukan oleh Rangga dan ali.

susanlestari susanlestari Sep 13, 2016
Si ali mah songong banget dah maksa banget jatuh cinta tau rasa lo...
jessmelisia jessmelisia Jun 28, 2016
ceritanya di terusin aja kakk , bagus koqqq aku suka , aku ga pernah baca cerita yg kyk ginii !! di next ya kakk plss
alyazyarief alyazyarief Jun 28, 2016
Ka,boleh ngasih saran yak? 
                              
                              Setelah obrolan itu,dikasih tanda titik (.) Ka.
                              
                              "Ali cowo famous and tukang modus disekolah." 
                              
                              Udh ka,aku cuma mau ngingetin gitu aja 😄. Maaf kalo berlebihan ✌😅