Park's Family

Park's Family

28.4K Reads 2.5K Votes 20 Part Story
Anna Bella Safitri By Novemberist11 Updated Sep 25, 2016

Kediaman keluarga Park yang terletak di tengah kota Seoul itu begitu ramai dan ribut. Sesekali salah satu atau salah dua dari ketiga anaknya berteriak atau meributkan sesuatu.

Park Chanyeol, selaku kepala keluarga di keluarga yang bising itu hanya dapat diam dan mengabaikan ketiga anaknya yang berisik dan ribut. Ia mengacuhkan mereka karna memang anaknya itu selalu seperti itu.

"Appa, berhenti menonton pertandingan bola!"

Chanyeol menoleh dan mendapati anak bungsunya mengerutkan kedua alisnya karna kesal dengan dirinya yang memang hanya fokus menonton pertandingan bola dan mengacuhkan ketiga anaknya.

"Wae? Appa baru pulang dan Appa ingin menonton tv sebentar, Taehyung berhenti mengganggu Jesper!"

Anak laki-laki pertamanya itu hanya dapat mempautkan bibirnya dan berhenti mengganggu adiknya Jesper. 

"Karna pemain bola itu idiot Appa, mereka berlarian mengejar bola.. Dan saat bola itu mereka dapatkan, mereka malah menendang bola itu"

Chanyeol hanya menatap anak bungsunya itu lalu m...

Elena_S_C Elena_S_C Jun 27, 2016
Hihihi keluarga ini harmonis sekalee sihh jadi emesss 😁😁
YanJieaHandel YanJieaHandel Oct 22, 2016
Kok sikap nya sama kayak gw ya tapi lebih parahan gw sih...😂😂
akkimi_ akkimi_ Jun 30, 2016
Langsung kepikiran mamih o.o
                              Oia btw, aku belum baca nih. Baru kasi vote doang xD (ada yg nanya?)
                              Ok sip. Intinya ini harus lanjuttt
_WooJae _WooJae Jul 10, 2016
Sip bener lu mphi , walaupun adik lu lucu ,  imut , cantik  bawaanya sama ae ujung ujungnya elu yg momongin+ngejagain ntuh adik