Ayang Iqbaals

Ayang Iqbaals

19.1K Reads 1.5K Votes 9 Part Story
❄winter - writer❄ By caitlineas Updated a day ago

Bagaimana pun caranya kamu menghindari dan membenci seseorang karena sebuah takdir,tetap saja takdir tetap takdir dan hukumnya memang akan selalu begitu.

#288 in fanfiction

rainandaptr rainandaptr Jun 29
Uh gua nungguin ini cerita lama bgt.iqbaal sok gtg ewh hahah tapi memang gtg.mpus namakamu dijodohin sama valak kan?wkwkw
Yupi-Aleale Yupi-Aleale Jun 29
Pecinta eggnoid 😂 eggnoid udah tamat p blum sih gantung bnget 😂
LuluNabilaa LuluNabilaa Jul 19
Jijik sumpah 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
UlfaNasir UlfaNasir Jul 06
Syukak next lagi dong penasaran nih kirakira sipa yah yg bakal di jodohin sama NK
Aaaa suka suka👍 si enka gokil abis sama aja kek emaknye😂 Btw next cepetan ya next yang panjang sepanjang rel kereta api