NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Ayang Iqbaals

Ayang Iqbaals

19.3K Reads 1.7K Votes 7 Part Story
❄winter - writer❄ By caitlineas Updated 2 days ago

"Deket, di musuhin. Jauh, di kangenin. Mau kamu apa sebenarnya?"

10/12/16

[ mulai tersedia versi up-date ]

rinrinptr rinrinptr Jun 29, 2016
Uh gua nungguin ini cerita lama bgt.iqbaal sok gtg ewh hahah tapi memang gtg.mpus namakamu dijodohin sama valak kan?wkwkw
Yupi-Aleale Yupi-Aleale Jun 29, 2016
Pecinta eggnoid 😂 eggnoid udah tamat p blum sih gantung bnget 😂
LuluNabilaa LuluNabilaa Jul 19, 2016
Jijik sumpah 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
UlfaNasir UlfaNasir Jul 06, 2016
Syukak next lagi dong penasaran nih kirakira sipa yah yg bakal di jodohin sama NK
cecanbm7_ cecanbm7_ Jul 01, 2016
Aaaa suka suka👍 si enka gokil abis sama aja kek emaknye😂 Btw next cepetan ya next yang panjang sepanjang rel kereta api