BE MY BOY'S (VKOOK , MINYOON )

BE MY BOY'S (VKOOK , MINYOON )

36.6K Reads 5K Votes 34 Part Story
MIN JIMAA By KWONJIMAA Updated Sep 19

Pemain utama :
-KIM TAEHYUNG (BTS)
-JEON JUNGKOOK (BTS)
-NAMJIN , MINYOON , jhope
Warning : yaoi, boy x boy
Typo everywhere.....
Genre : highschool life , komedi , romance mungkin , nc selingan..

JEON JUNGKOOK adalah seorang namja yang senang berhayal, suka sekali dengan boyband asal negaranya yang tampan-tampan.alias pecinta cogan...
JUNGKOOK ini fanboy tapi kelakuanya seperti fangirl..

Bukanya sombong sudah 17 tahun JUNGKOOK tak pernah pacaran alias JOMBLO tau sendirikan standar seorang fans itu pasti rata-rata mau seperti bias-nya...

Namun suatu malam JUNGKOOK DI SERANG seorang namja yang tak di kenalnya anehnya JUNGKOOK malah senang...

Namun saat bertemu kembali kenapa NAMJA itu berbeda dengan saat dia bertemu...
ADA APAKAH SEBENARNYA..??

Wahahaha ya ampun kuki disini lu kayak cabe cabean aja 😂😂😂
pina0109 pina0109 Jun 27
wah,,wah,, kookie otaknya aga geser kayanya,, masa diperlakukan seperti itu sama orang yg ga dikenal mau aja + minta diserang lagi..kk
                              oh ya dan apa itu, katanya batrei nya udah abis, emng org yg nolong kookie robot?
                              terus siapa itu namja yg rambutnya warna hijau?
                              bikin penasaran aja nih,,
Uuhhh..mamas marah2 trus..baek2 darah tinggi trus mati muda mas😆😆
alienbunny_ alienbunny_ Jul 01
Taehyung kembar ya eon?😁😂
                              
                              Berasa uke ya si taetae kalo malu2 gitu😂😂
Jungkook!! Gitu2 ada batasnya omgg😂😂😂😂😂😂😂😂😂
pina0109 pina0109 Jun 28
sumpah,. aku masih bingung dan penasaran sama taehyung, ko sikapnya beda jauh ya,, atau jangan" yg nolong jungkook malam itu bukan taehyung yg ini ya??