NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
You Remind Me, Hermione Granger

You Remind Me, Hermione Granger

35.4K Reads 2.7K Votes 15 Part Story
Avada Kedavra ⚡ By Aphrosassy Completed

[COMPLETED] Kehilangan seorang kekasih yang hendak dinikahinya membuat Draco Malfoy, sang pengusah muda terkenal di dunia, menjadi terpuruk. Rasa kehilangannya yang berlarut membuatnya tertekan. Ia selalu berangan, jika saja kejadian tersebut tidak terjadi, pasti saat ini Draco sedang berbahagia menghabiskan waktunya bersama kekasihnya dan sibuk mengurus resepsi pernikahan mereka berdua.

Namun di tengah kesedihannya, Draco bertemu dengan seorang gadis yang memiliki wajah mirip sekali dengan kekasihnya.

Original fanfiction by Aphrosassy
Disclaimer by JK Rowling
Please vote and comment after you read it

Kok pacar di kasihnya mawar putih? Putihkan melambangkan persahabatan? *CMIIW
SilverisQueen SilverisQueen Jun 27, 2016
Bagus kok kak :D tpi kependekan TT
                              
                              Lilach mati? Apa ini mati beneran atau ada sesuatu dibalik kematiannya ini? /ini ngomong apa/ entah knapa curiga sama Theo TT
                              
                              Last, update asap? Please? :D
chaekimoonsong chaekimoonsong Jul 02, 2016
Wahhh... seru nihh
                              lanjut ahhh... #ngejejak dulu #save dramione
hallohulwah hallohulwah Feb 04
Feel draco waktu sedih kurang ga ngena, sama menurutku pertemuan sama 'org barunya' terlalu cepat, pdhl kan draco lagi berduka, cuman saran sih hehe
pacarjungky pacarjungky Feb 09
SETJU BANGET KRISTEN JADI LILACH HAHAHAHAHAGHAHAH EMANG MIRIPPPPO
fildzaawaliyah fildzaawaliyah Jun 28, 2016
Aaaaa baguss😍 udah biasa baca cerita dramione yg sedikit ooc. Tapi tetep aja dapet feel nyaa.. ayoo thor cepat dilanjuttt...