Binhwan STORIES

Binhwan STORIES

13.3K Reads 1.4K Votes 23 Part Story
Hannie_kim By Hannii_kim Updated Oct 24

[BEBERAPA CHAP PRIVATE] 
Binhwan STORIES <3

Oneshoot/Twoshoot/chaptered
(BOY x BOY)/YAOI
other cast : IKON Members


©Hannii_kim

Kim_Sintya Kim_Sintya Jul 01
Uwahhh.... authorr ihh serius yaa bacanya bikin aku senyum-senyum gaje gitu😂😂
                              Dan lagi pas baca nih cerita aku lagi dengerin today lohh ih kok pas banget sii..
                              Skrg lagu fav aku 'today' karena ada cerita binhwan di balik liriknya jhoaaa😍😍😍
alizhia_jo alizhia_jo Jun 26
Mauu lagiii yang berchapter kalo bisa thoorr..
                              
                              Sumpah aku senyum2 sendiri bacanyaaa aaaaa daebakk!!
                              
                              Mangatss thoorr^^
Ya ampun thor ternyata today dari biay buat jinan.:*
                              
                              Kyaa.. itu mereka so sweet banget sih. 
                              Ditunggu next binhwan ya thor.
                              
                              Fighting fighting !! ^^
kimraemun_ kimraemun_ Jun 27
Hanbin sweet banget 😍 feelnya kyak nyata.. Eh jngan2 beneran lagi .. Nthor kutunggu fnfic binhwan ya lain 😉 semangat😘
choco_jin choco_jin Jul 30
Oh, jadi lagu ini dubuat sepesial pake daging daei hannie buat hwannie😆😘. Elah bikin baper aja, kapan nuna kamu bikinin lagu juga han?🙈😂
                              Author hwaiting💪