My Boyftiend Is Vampire

My Boyftiend Is Vampire

544 Reads 51 Votes 3 Part Story
OlaCa By Jjang_Sister Updated Oct 16

"Kenapa lu lakuin ini sama gue?"

"Karena lu takdir gue"

"Apapun lu, mau Vampire atau hantu lu tetep cowok gue" 

Gue gak akan pernah takut buat tinggal disamping lu, karena gue takdir yang selalu akan mengikuti kemana arah hidup lu - Riki Andrean Winata  

Lu emang takdir gue, tapi kita gak akan pernah tau takdir itu sebenernya apa. Bagus kalo itu Takdir Cinta tapi kalo itu Takdir kematian. Apa mungkin lu bakal bertahan disamping gue? - Ren Artaditya

arashiyuu arashiyuu Jun 28
Ini seru ini seruuuuu.. dilanjut pokoknya wahaha maksa xD aku cinta vampireeee *apaini?* semangaaaat Authoorrrr ^^
Aaaa seru(☆∀☆). Suka banget cerita macem gini, apalagi ada Vampire nya😂😂 Semangat terus buat lanjutin ya kak(‘∀’●)♡
Chorong_97 Chorong_97 Jun 29
Yano sama ren kok misterius gini sih, jangan jangan mereka udah main tusuk menusuk nih di belakang iki.
                              
                              Laporin aja ke satpol pp biar nangkep kegiatan ranjang ren sama yano
arashiyuu arashiyuu Jun 29
omaigad! Emang nih anak berdua homo terselubung, wkwk.. aaaaa Ren juga gentle bgt dah
Di lanjut ya kak ceritanya,, q kepo bgt niii... dn sangat suka dgn ceritanya... sangattt