Senbazuru✔

Senbazuru✔

301K Reads 22.7K Votes 64 Part Story
Sof! By penulisamatiran_ Updated Jun 20, 2017

Ada tiga fakta mengerikan yang tersemat dalam diri Reynando Prasraya Mahardika, cowok bebal yang berhasil bikin geger satu sekolah di hari pertamanya karena berani melawan OSIS.
1. Gonta-ganti cewek adalah hobinya.
2. Bermain sama cewek tiap malam adalah keahliannya.
3. Ke klub malam adalah kesehariannya.
Meski begitu, ia digandrungi oleh seisi SMA Pelita karena wajahnya yang rupawan. Ganteng, tajir, dan banyak penggemar, bahkan sampai punya fansclub di Line! Semua mengidolakannya, kecuali Rhea Maureen, si cewek polos yang bahkan tidak mengenalnya. Mengetahui itu, Ray semakin gencar mendekati dan tebar pesona di hadapan Rhea. Lalu, apakah Rhea akan terjerumus dalam pesona Ray yang terkenal playboy tingkat dewa?


{Cover by: @kepenthough}

  • badboy
  • cutegirl
  • fiksi
  • friendship
  • highschool
  • highschoollovestory
  • love
  • ray
  • relationship
  • remaja
  • rhea
  • romance
  • teen
  • teenfiction
  • wattys2017
Icha_95 Icha_95 Oct 05, 2017
Kok prolog ceritanya kata kehidupan nyataku ya.. hemm saya sukaaaa
kendaaaaaallll kendaaaaaallll May 28, 2017
Apa setiap orang Yg gk bisa bersama sama org Yg dicintainya selalu menyalahkan Tuhan?
AsraGemilang AsraGemilang Jun 30, 2017
maaf tor, aku mau copy 3 paragraf pertamanya karena aku suka banget... boleh..
Milleny165 Milleny165 Jan 17, 2017
What the... mos macam apa--ahhh untung zaman gue gak ada mos2an :v
TesaGtr TesaGtr Mar 07, 2017
Lah emang yg lahir tanggal segitu cuma boleh satu orang aja😂