Real Love (CHANBAEK GS)

Real Love (CHANBAEK GS)

61.5K Reads 3.9K Votes 8 Part Story
wr-shii By sss_WR Completed

[END] [PRIVAT CHAPTER 9,  10 ] 

Aku tahu , kau hanya mencintai hartaku saja. Wanita mana yang akan menolak pria tampan dan kaya sepertiku ? Dengan mudah kau rajuk kedua orang tuaku dengan rayuan busukmu. 
Wanita tidak berguna ! 

"Park chanyeol" 



Sungguh , aku tidak pernah mencintai benda mati seperti harta. Jika bukan permintaan wanita paruh baya yang memohon padaku , aku tidak akan mau memasuki diriku dalam penjara dunia ini. Namun, hati tidak bisa untuk berbohong. Seiring berjalannya waktu , hatiku bergetar menyukainya. Bahkan mencintainya.


"Byun baekhyun"



Private chapter 
9 , 10 (ending)


sss_WR

  • baekhyun
  • chanbaek
  • chanbaekgs
  • chanyeol
  • kaisoo
Ijin baca ne ^^ 
                              Awal ceritanya udah nguras air mata eo..... 
                              Jinjja daebak 👍👍👍👍👍👏👏👏👏👏
Klo aku jadi baek mungkin aku udah minggat kali ya.... 
                              Si ceye ni bastard bet dah
roudho21 roudho21 Nov 14
Ngapa gw nangis yah.. Sedih bgt sumpah kasian baek 😢😢😢
Bbulzz Bbulzz Aug 26, 2016
Nangis 😭😭😭 baekhyun baik banget, huwaaaa 😭😭😭
anjelizachanbaekn anjelizachanbaekn Dec 05, 2016
Ching semangatyh bkin ffnya tolong lanjut yh ching the best banget ceritanya...
minv95 minv95 Jun 28, 2016
Next next hehe aku suka banget. Air mata hampir keluar wkwk. Semangat thor 😂