Teman Hidup

Teman Hidup

80.9K Reads 6.6K Votes 17 Part Story
ABE By abe125_ Updated Feb 14

[KONSPIRASI ALAM SEMESTA = TEMAN HIDUP]

Pernah ngga sih, kepikiran bakal nikah sama tetangga sebelah rumah? Kepikiran bakal nikah sama teman dari kecil, teman dari zaman TK sampai lulus SMA.
Hilman Baskara Putra ngga nyangka bakal nekat menikahi Anggia Wardhana, temannya sendiri. Keduanya menjalani kehidupan rumah tangga jarak jauh. 
"Ini yang namanya menikah rasa jomlo" - Anggia Wardhana
"Nikah ngga nikah rasanya tetep sendirian" - Hilman Baskara Putra

Warning : 18+ JOKES RECEH dan VULGAR. Mohon bijak saat membaca.

eibiji eibiji Jan 16
Ya Allaaah hilman...kalo khilaf ya...
                              
                              
                              
                              Bagi-bagi dong. Atau kita khilaf bareng aja kali? Haha
Lilindada Lilindada Nov 07, 2016
Mama, kenapa gak nunggu Mas Anang sekalian????
                              😂😂😂😂😂😂
Bokep vampire? Yg maen siapa? Om Rocco Sifredi atau Manuel Ferarra
sakurain13 sakurain13 Feb 09
Mas hilman kebelet nikah kali yah pikiran nya ga jauh dri enaena ajah heran deh ih 😑😅
FachrinaAzahra FachrinaAzahra 3 days ago
Twilight bukan sih?? Itu termasuk bokep halus yaa?? Hahahhaa soalnya bokep bgt  mnurut akuu apalagi nntonnya pas d bioskop puaass bgt gedee hahaha
eibiji eibiji Jan 16
Rasanya gimana ya...euuu walau udah punya pacar tapi tuh...lawan jenis yg statusnya 'sahabat' berasa lebih penting gitu. Intinya segala d nomor satukan lah. Duh gmn sik ngomong yg enak biar paham haha