Teman Hidup

Teman Hidup

151K Reads 11.6K Votes 17 Part Story
A B E By abe125_ Updated Feb 14

[KONSPIRASI ALAM SEMESTA = TEMAN HIDUP]

Pernah ngga sih, kepikiran bakal nikah sama tetangga sebelah rumah? Kepikiran bakal nikah sama teman dari kecil, teman dari zaman TK sampai lulus SMA.
Hilman Baskara Putra ngga nyangka bakal nekat menikahi Anggia Wardhana, temannya sendiri. Keduanya menjalani kehidupan rumah tangga jarak jauh. 
"Ini yang namanya menikah rasa jomlo" - Anggia Wardhana
"Nikah ngga nikah rasanya tetep sendirian" - Hilman Baskara Putra

Warning : 18+ JOKES RECEH dan VULGAR. Mohon bijak saat membaca.

  • friendship
  • humor
  • love
  • marriage
  • mature
  • roman
Pelem tweleg tuh 😂😂 njir gue baru nyaho kalo itu termasuk bokep alus 😂
rri_rza rri_rza Apr 17
Hai Thor..bkin ngakak dh nh cerita dr awal baca..hhihi..sukaaa😄😆😍
RatuJoper RatuJoper Apr 16
Itu yang main kaya bule itu bukan sih thor ? Soalnya pas adegan enaena gue merem .
Jgn dikafirin dong suaminya, gia. 
                              Kan sakit digituin :v 😄
sakurain13 sakurain13 Feb 09
Mas hilman kebelet nikah kali yah pikiran nya ga jauh dri enaena ajah heran deh ih 😑😅
Twilight bukan sih?? Itu termasuk bokep halus yaa?? Hahahhaa soalnya bokep bgt  mnurut akuu apalagi nntonnya pas d bioskop puaass bgt gedee hahaha