WTF? You're my boss now?!

WTF? You're my boss now?!

1.1M Reads 45.8K Votes 57 Part Story
queen_carol By queen_carol Completed

Hidup shelomita wardana menjadi kacau, gonjang ganjing, jungkir balik setelah bertemu dengan delvin sander. Mantan pacarnya dan sekarang menjadi bosnya. 
Dunia kiamat-shelomita wardana

Gadis ini yang sudah membuat aku tak bisa makan dan tidur dengan tenang. Aku gak akan melepaskannya lagi setelah sekarang aku bertemu dengannya kembali. 
Dunia ini memang indah-delvin sander

Ok..gk kaya d cerieta lain..sering'a pake mobil yang wahhhh..sipp penulis'a gasom ..☆☆☆☆☆
Ccpppp0pcccccccc vcvcvvcvcvvvvvvvvvvvvvvvvccvcccvvcvvvvvvvccvvcccvcvvcvvcccccccvvv
RiNiS95 RiNiS95 Sep 04
Maaf numpang promote.. Mampir ke ceritaku juga ya kak... jdulnya two time..  d jamin nggk bkal nysel.. :) aku tunggu
Sekedar saran aja kak... buat penulisan.. pake huruf kapital sesuai aturan dong kak. Soalnya kalau pake huruf kecil , ngga nyaman bacanya. Lebih bagus lagi kalau pake huruf kapital sesuai aturan. Makasih kak.
IdaFarida587 IdaFarida587 6 days ago
Mantan terindah....
                              Mampir juga dong ke lapakku....kasihan nih...anak baru...