Just Love Your Body

Just Love Your Body

803K Reads 10.9K Votes 15 Part Story
jejeyjo By jejeyjo Updated Jan 04

Apa yang kalian rasain kalau kalian akan dijodohin sama orang yang udah perkosa kalian? yang udah ngambil mahkota kalian? Nakesya Khanza, gadis ini dalam masalah itu. mau tau ceritanya? Read ⇝ Vote ⇝ Coment.

Thanks♡

kak...
                              rasa aku nama keanu di ganti jadi haikal aja biar lebih bagus mungkin
melsa93 melsa93 Oct 22, 2015
ijin promo ya kak..
                              hai para readers, salam kenal ,, semoga berkenan, untuk mampir sebentar di gubuk sebelah, membaca certa saya yg mngkin tidak sesuai keingan kalian....tp saya harap semga kalian mau meluangkan waktu sejenak.
                              terma kasih..
- - Oct 13, 2015
Bisa aja y yg nulis... Msa iya yg mrkosa baik... Haha.. Mentang2 ckep
nurulbuya nurulbuya May 16, 2015
waw ? bnyak pertanyaan knp laki2 segila itu memperkosa keysa
FeliciaMichellin FeliciaMichellin Jun 09, 2014
thor aku mau nanya nih, si kesya sama keanu umur berapa? hhe
farah2be farah2be May 21, 2014
Thor, gmn tuh hamil 1 mgu? Hehehe blm bs di deteksi kali thor, ada jg hamil br bs diketahui pas udah 4 mgu. Tp yg lain2 bgs kok, lanjut dong