Just Love Your Body

Just Love Your Body

861K Reads 11.8K Votes 15 Part Story
jejeyjo By jejeyjo Updated Jan 04, 2016

Apa yang kalian rasain kalau kalian akan dijodohin sama orang yang udah perkosa kalian? yang udah ngambil mahkota kalian? Nakesya Khanza, gadis ini dalam masalah itu. mau tau ceritanya? Read ⇝ Vote ⇝ Coment.

Thanks♡

    PutriAyuFaradikaFara PutriAyuFaradikaFara Apr 08, 2016
    kak...
                                  rasa aku nama keanu di ganti jadi haikal aja biar lebih bagus mungkin
    melsa93 melsa93 Oct 22, 2015
    ijin promo ya kak..
                                  hai para readers, salam kenal ,, semoga berkenan, untuk mampir sebentar di gubuk sebelah, membaca certa saya yg mngkin tidak sesuai keingan kalian....tp saya harap semga kalian mau meluangkan waktu sejenak.
                                  terma kasih..
    - - Oct 13, 2015
    Bisa aja y yg nulis... Msa iya yg mrkosa baik... Haha.. Mentang2 ckep
    nurulbuya nurulbuya May 16, 2015
    waw ? bnyak pertanyaan knp laki2 segila itu memperkosa keysa
    FeliciaMichellin FeliciaMichellin Jun 09, 2014
    thor aku mau nanya nih, si kesya sama keanu umur berapa? hhe
    farah2be farah2be May 21, 2014
    Thor, gmn tuh hamil 1 mgu? Hehehe blm bs di deteksi kali thor, ada jg hamil br bs diketahui pas udah 4 mgu. Tp yg lain2 bgs kok, lanjut dong