Crush

Crush

256K Reads 31.2K Votes 28 Part Story
Dirsta Alifia By dirstaalifia Completed

Kirana:

Persahabatan antara cewek dan cowok itu bullshit kan? Kalau nggak percaya, lihat saja aku. Aku sudah menghabiskan hampir separuh hidupku dengan menyukai sahabatku sendiri.

Resha:

Mau tau apa yang paling membuat lo merasa diri lo memalukan? Naksir cewek orang! Dan sekarang, bodohnya, gue sedang melakukannya.

Fanny:

Aku tidak tahu apa yang lebih baik; hidup tanpa dia atau hidup dengan dia yang hatinya sudah dimiliki orang lain.

Agam:

Gue sama sekali nggak mau meyakiti seorang pun. Tapi ternyata, keputusan gud justru menyakiti semuanya.

  • adult
  • bestfriend
  • friendzone
  • jurnalist
  • romance
  • teacher
  • wattys2016
kimchipong kimchipong Jul 10, 2016
Tapi u pasti mau ganggu mereka berdua Kir. Jadi u yg jadi setannya dong :(
ell_0910 ell_0910 Oct 11, 2016
Wkwkwkwk...udah baper y gt ya,cm ungkapan eksplisit udh dianggap pujian,hihi...
blackedelweiss blackedelweiss Jul 01, 2016
Sabar ya kir emang gitu nasib jomblo yg jadi nyamuk #pengalaman
RahmaLee44 RahmaLee44 Jul 17, 2016
Udah... sejak awal agam emang hanya buat fany,, dan loo Resha. tapi kalau boleh berharap murid loo aja rian.. keknya keren tuuu
NahdahMeuthia NahdahMeuthia Jul 04, 2016
Malah biasanya yg baru dijadiin wali kelas. Ditatar dulu wkwk