Crush

Crush

222K Reads 27.4K Votes 27 Part Story
Dirsta Alifia By dirstaalifia Updated Aug 30

Kirana:

Persahabatan antara cewek dan cowok itu bullshit kan? Kalau nggak percaya, lihat saja aku. Aku sudah menghabiskan hampir separuh hidupku dengan menyukai sahabatku sendiri.

Resha:

Mau tau apa yang paling membuat lo merasa diri lo memalukan? Naksir cewek orang! Dan sekarang, bodohnya, gue sedang melakukannya.

Fanny:

Aku tidak tahu apa yang lebih baik; hidup tanpa dia atau hidup dengan dia yang hatinya sudah dimiliki orang lain.

Agam:

Gue sama sekali nggak mau meyakiti seorang pun. Tapi ternyata, keputusan gud justru menyakiti semuanya.

  • adult
  • bestfriend
  • friendzone
  • jurnalist
  • romance
  • teacher
  • wattys2016
hainanuy hainanuy May 25
"dan kasih tau gue peran apa yg cocok buat gue saat lo berdua jalan? NYAMUK ???"
kimchipong kimchipong Jul 10, 2016
Tapi u pasti mau ganggu mereka berdua Kir. Jadi u yg jadi setannya dong :(
ell_0910 ell_0910 Oct 11, 2016
Wkwkwkwk...udah baper y gt ya,cm ungkapan eksplisit udh dianggap pujian,hihi...
nadinechokyulate nadinechokyulate Jun 29, 2016
Duh beruntungnya aku gak punya sahabat cowok hahahah XD gak kena zone yang bikin sakit hati sakit kepala LOL
blackedelweiss blackedelweiss Jul 01, 2016
Sabar ya kir emang gitu nasib jomblo yg jadi nyamuk #pengalaman
RahmaLee44 RahmaLee44 Jul 17, 2016
Udah... sejak awal agam emang hanya buat fany,, dan loo Resha. tapi kalau boleh berharap murid loo aja rian.. keknya keren tuuu