NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Crush

Crush

171K Reads 21.4K Votes 23 Part Story
Dirsta Alifia By dirstaalifia Updated Feb 18

Kirana:

Persahabatan antara perempuan dan laki-laki itu bullshit, kan? Kalau nggak percaya, lihat saja aku. Aku hampir menghabiskan separuh hidupku untuk menyukai Agam, sahabatku. Padahal, Agam kan sudah punya pacar...

Resha:

Seumur hidup, gue udah tiga kali naksir cewek. Sekali ditolak, duanya gue pacarin. Dan seumur-umur, nggak pernah gue naksir cewek orang. Tapi, man, gue punya teman kantor yang nggak bisa gue abaikan begitu saja. Masalahnya, dia udah punya pacar.

hainanuy hainanuy 3 days ago
"dan kasih tau gue peran apa yg cocok buat gue saat lo berdua jalan? NYAMUK ???"
aauriels_ aauriels_ Mar 16
??? Gue punya sahabat cowok banyak atuh! Tapi, emang bener sih. Sebagian dari mereka juga pasti nggak tahan kalau hanya sekedar 'Sahabat'. Tapi sahabatan sama cowok enak kok. Minta dibelain, ada yang ngebela :) Nggak rugi
kimchipong kimchipong Jul 10, 2016
Tapi u pasti mau ganggu mereka berdua Kir. Jadi u yg jadi setannya dong :(
ell_0910 ell_0910 Oct 11, 2016
Wkwkwkwk...udah baper y gt ya,cm ungkapan eksplisit udh dianggap pujian,hihi...
nadinechokyulate nadinechokyulate Jun 29, 2016
Duh beruntungnya aku gak punya sahabat cowok hahahah XD gak kena zone yang bikin sakit hati sakit kepala LOL
blackedelweiss blackedelweiss Jul 01, 2016
Sabar ya kir emang gitu nasib jomblo yg jadi nyamuk #pengalaman