You're My Avicenna (Mamas The Series)

You're My Avicenna (Mamas The Series)

11.3K Reads 1K Votes 19 Part Story
Take a Breath By medyrapelangi Completed

Spin off: Muhammad Dio Alvaroya (Side Story of Him)
   
Panggil dia Dio, seorang dokter yang lagi mendalami ilmu agama. Pria perfeksionis yang galaknya melebih bapak-bapak satpol pp waktu lagi menggusur pedagang kaki lima. Dikit-dikit marah, dikit-dikit melotot. Tapi .... semua berubah semenjak fedi nuril nikah. 
  
Panggil dia Afika, calon perawat, agak absurd eh absurd banget sih, berisik, teledor dan tukang nangis.  Gadis yang tingginya enggak lebih dari 160 cm ini sedang mencoba untuk menjadi ukhti-ukhti yang lebih berfaedah. Sayangnya, dikit-dikit suka bikin Dio emosi, mana kesukaannya oppa-oppa korea. Tapi ... gadis ini enggak terlalu buruk kok lama-lama.
  
Kisah dua insan yang dipertemukan. Sederhana dan receh. Bacalah, maka kau akan temukan sendiri sensasinya.
  
Karena ini genre-nya humor, semoga ketawa.

Mayo_nies Mayo_nies Jul 01
Mba saya mau tanya,, ini ada kaitanya sama mamas the series ga sih? Kaya yag ceritanya si agil?
maudily maudily Jul 01
Si Mas Dio marah marah aja buat baper, gimana kalo lagi gak marah-marah (?) btw aku jarang banget baca ff kyungsoo karena emg jarang sih yang bagus, nah makanya aku seneng banget kakak publish cerita dio duluan dan chapter pertamanya aja udah menarik. Ditunggu ya update nya :)
NinaRofiqoh NinaRofiqoh Oct 07
What??? Junaidi hasyim???
                              Wkwkwk... nama indonesianya suho....
kazehayaza kazehayaza Jun 30
Duh mbak, update sekaligus publish cerita baru pas sahur ya? Eh bukannya si dio jg soleh gitu kan ya? Kok malah risih liat si fika nya? Dio itu jg liqo2 gitu?
saraswatiap saraswatiap Jun 30
Dio disini berkebalikan sm dio aslinya😂 aslinya dio doyan pedes apa2 pake cabe:(
dsyds_ dsyds_ Aug 06
Aselian gw ngakak teros dari tadi gegara morgan smash kw 😂