AlvaZett (On-Going)

AlvaZett (On-Going)

10.5K Reads 2.9K Votes 15 Part Story
e l i s a By xxeliscax Updated Nov 05

Pertemuan mereka dimulai saat Alzetta Maharani, gadis pemalu dan kaku tidak sengaja bertemu dengan Alvian Ivander, pria ramah dan humoris di ruang musik. Alvapun langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Seiring berjalannya waktu, mereka selalu terlibat pada kejadian yang sama.

Namun, kekasih Alva mulai curiga. Sedangkan, sahabat Alva yang berupaya merebut hati Zetta. 

Di sini, kisah tentang mereka mulai diuji. Tak sadar, mereka sudah membuka rahasia yang selama ini tersimpan dan terlupakan. Dan satu orang mengetahui rahasia terbesar di antara mereka.

2016

Story and cover by @elisaianaa 

***

Cerita ini hanya didedikasikan untuk pembaca yang benar-benar ingin membaca. Bukan untuk orang yang hanya mengejar feedback dari aku.

Aq ngerti banget tuh rasanya. Brimajinasi udah tinggi-tinggi, pilih diksi sebagus mungkin, taunya ada pemberitahuan, isinya cuma boom vote. Bukan gx bersyukur sih, tp pengen jg dapet kalimat apresiasi yang lumayan panjang dan membangun atau paling enggak berkaitan dengan jalan ceritanyalah gtu.
alfixoxo alfixoxo Nov 04
Btuh bgt vote dri kakak²:) baca ceritaku ya "Believe Me, Because I Love You"
anyashafira anyashafira Nov 16
Sukaaaaa
                              Bismillah moga lancarrr ceritanya ga pake hiatus atau dihapus atau parah digantung.. Hhee 😂😂😂 #kebiasaandigantungauthor
Lebih baik "Emang, ada urusan apa lo sama adek gue?" (cuma saran)