NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
THEY NEVER KNOW

THEY NEVER KNOW

8.3K Reads 1K Votes 14 Part Story
Yoongi's Wife 💕 By hamster_typeb Completed

Seokmin sangat mengenal Soonyoung. Oleh karena itu ia amat sangat menyadari bahwa ada sesuatu yang di sembunyikan Soonyoung padanya saat mereka kembali bertemu setelah delapan tahun lamanya.

"Mereka tidak pernah tahu bagaimana cara ku menjalani hidup selama ini."


Copyright 2016

Aireee08 Aireee08 Mar 23
Kirain pacarnya mingyu si soonyoung, taunya si wonu, wonu belum.move on nih...... padahal mingyu lebih ena *apaan 
                              Seokmin gas soonyoung aja, daripada kepikiran terus sama soonyoung
Aireee08 Aireee08 Mar 23
Jadi secara gak.langsung, sonnyoung ketergantungan sama Seokmin nihhh yeee, kasian bgt, temen macem gitu minta ditenggelemin bgt sumpah, ini pas soonyoung dibully dikantin, sokmin nya kemana?? 
                              disni Seokmin nya udah mulai kahh?? Ahh penasaran
lin_dalin lin_dalin Jul 16, 2016
Sempet ngira kalo yg dijemput kang dadang tuh si ochi, eh gataunya si wonu. Nice story, lanjut:)
VidyaDeria VidyaDeria Oct 09, 2016
Ahhhhh sedih ihh yawla kwon ihh sedih sedihh..  untung ada pinokio hiks hiks
sseokku sseokku Jul 04, 2016
Seokminnya kemanaaaaa???? Ya ampun Soonyoung yang terbully, aku ga kuat :") 
                              Semangat buat ngelanjutinnya, Author-nim!
VidyaDeria VidyaDeria Oct 07, 2016
Ihh greget..  dikirain mantannya seokmin itu kwonn..  ehh ternyata jeon muahahahha salah salahh wkwkwk.. 
                              
                              Ya ampunn seru ihh.. 
                              Wonu susah mupon gitu ahh greget bnerann wkwk