THEY NEVER KNOW

THEY NEVER KNOW

9.2K Reads 1.1K Votes 14 Part Story
Yoongi's Wife 💕 By hamster_typeb Completed

Seokmin sangat mengenal Soonyoung. Oleh karena itu ia amat sangat menyadari bahwa ada sesuatu yang di sembunyikan Soonyoung padanya saat mereka kembali bertemu setelah delapan tahun lamanya.

"Mereka tidak pernah tahu bagaimana cara ku menjalani hidup selama ini."


Copyright 2016

Aireee08 Aireee08 Mar 23
Kirain pacarnya mingyu si soonyoung, taunya si wonu, wonu belum.move on nih...... padahal mingyu lebih ena *apaan 
                              Seokmin gas soonyoung aja, daripada kepikiran terus sama soonyoung
Aireee08 Aireee08 Mar 23
Jadi secara gak.langsung, sonnyoung ketergantungan sama Seokmin nihhh yeee, kasian bgt, temen macem gitu minta ditenggelemin bgt sumpah, ini pas soonyoung dibully dikantin, sokmin nya kemana?? 
                              disni Seokmin nya udah mulai kahh?? Ahh penasaran
SALAH
                              SALAH
                              SALAH
                              
                              UDAH SAMA MINGYU AJH
                              
                              Ngomong2 ini ff seoksoon, knpa gw malah greget sama meanie ya😂
Kirain pacarnya mingyu sih cipitt, dudududuh udah dag dig ajh😅😅
VidyaDeria VidyaDeria Oct 09, 2016
Ahhhhh sedih ihh yawla kwon ihh sedih sedihh..  untung ada pinokio hiks hiks
sseokku sseokku Jul 04, 2016
Seokminnya kemanaaaaa???? Ya ampun Soonyoung yang terbully, aku ga kuat :") 
                              Semangat buat ngelanjutinnya, Author-nim!