I Can't Stop Loving You

I Can't Stop Loving You

21.4K Reads 2.6K Votes 14 Part Story
devita sari By devithasarii Completed

Ketika mencintainya harus dibalas penghinaan semuanya terasa tak berguna

NurmaidahOctavia NurmaidahOctavia Jun 26, 2016
Seru tpi kok sehun kejam bnget sih kan kasian juga suzy nya lnjut thor
Di08kha Di08kha Sep 30, 2016
Waktu 2012 sehunnya nyamar atau gimana?? Lha trus saat 2016 suzynya jatuh miskin?? Kenapa??
oohfatir oohfatir Aug 27, 2016
next...yeyeye hunzy...baru aja kelar tadi baca my baby....wuah chap 1 nya aja udah bikin penasaran....ya ampun suzy kok jahat banget sih...nolak sih nolak tp ga gitu juga kali kekeke...
                              dan sehun balas dendam nih gegara sikap suzy...
Ririnkacill Ririnkacill Aug 26, 2016
Numpang baca yee.. Hehe Sehun balas dendam nya jangan kejam2 amat yee kasihan Suzy nya..
imnimen imnimen Jun 26, 2016
Keluarga suzy bangkrut ya,... kasihan, appa nya suzy mana? Kok nggak kelihatan di rs... bagus thor next ya..
jungvera jungvera Jun 26, 2016
Aigoo knpa sehun jd kejam gitu yh, suzy juga sih dlu knpa dy nolaknya kya gtu ckckck 
                              NEXT :D