I Can't Stop Loving You

I Can't Stop Loving You

16.6K Reads 2.2K Votes 14 Part Story
devita sari By devithasarii Completed

Ketika mencintainya harus dibalas penghinaan semuanya terasa tak berguna

Seru tpi kok sehun kejam bnget sih kan kasian juga suzy nya lnjut thor
Di08kha Di08kha Sep 30
Waktu 2012 sehunnya nyamar atau gimana?? Lha trus saat 2016 suzynya jatuh miskin?? Kenapa??
oohfatir oohfatir Aug 27
next...yeyeye hunzy...baru aja kelar tadi baca my baby....wuah chap 1 nya aja udah bikin penasaran....ya ampun suzy kok jahat banget sih...nolak sih nolak tp ga gitu juga kali kekeke...
                              dan sehun balas dendam nih gegara sikap suzy...
Ririnkacill Ririnkacill Aug 26
Numpang baca yee.. Hehe Sehun balas dendam nya jangan kejam2 amat yee kasihan Suzy nya..
imnimen imnimen Jun 26
Keluarga suzy bangkrut ya,... kasihan, appa nya suzy mana? Kok nggak kelihatan di rs... bagus thor next ya..
jungvera jungvera Jun 26
Aigoo knpa sehun jd kejam gitu yh, suzy juga sih dlu knpa dy nolaknya kya gtu ckckck 
                              NEXT :D