Curious (BTS X Gfriend)

Curious (BTS X Gfriend)

88K Reads 4.9K Votes 15 Part Story
marshadeitra By marshadeitra Completed

Cast:
BTS (Bangtan Sonyeondan) 
Gfriend (Yeoja Cingu )

Kisah kehidupan member BTS dan GFriend yang
 sedang naik daun di belakang layar, mulai pertama 
mereka tau dan kenal dengan sesama dengan cara yang 
tidak terbilang biasa(?).

" tak kenal maka tak sayang "

  • bangfriend
  • bts
  • eunha
  • fanfiction
  • gfriend
  • jin
  • jungkook
  • romance
  • sinb
  • sowon
  • taehyung
  • yerin
JeonMeiza JeonMeiza Oct 27
Bau bauk Anak Busan nih Dari BTS ,yuhu~😂😂😂
                              
                              
                              
                              Tidak lain dan tak bukan....
                              
                              
                              
                              
                              JEON JUNGKOOK 😂😂😂😂😂
JeonMeiza JeonMeiza Oct 27
KUTUNGGU REAKSI JUNGKOOK DITANYAIN TENTANG EUNHA,OMAIGAT IM SO EXCITED 😂😂😂😂😂😂😂
eunakwa eunakwa Sep 16, 2016
wkwkwkw ituu fans nya aku banget!! hahaha..klo bisa ke fan sign  terus bisa bahasa korea dan ketemu Kookie, aku bakal tanyain.. "kenal eunha?" XD
Ongwink Ongwink Jun 28, 2016
Next author...Sowon x Jin kalo gak Sinb Sama siapa aja deh..tapi jangan sm Jhope..hehehe