NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Love Fool [KookV]

Love Fool [KookV]

12.9K Reads 1.4K Votes 8 Part Story
leci By ladybugtae Updated Apr 08

Di mata Taehyung, Jungkook itu; menyebalkan, dingin, tidak peduli dan seorang penipu ulung. Namun sialnya, Jungkook adalah penyelamatnya.

[Jeon Jungkook x Kim Taehyung]

Redl-Rimily Redl-Rimily Feb 22
Ini pernah di post di ffn?!
                              
                              Kayak pernah baca soalnya
                              Tapi gtau dmn.  Ternyata di FFn tohh
Yoshioka9795 Yoshioka9795 Jun 30, 2016
Aku kenal! Nyahahaha Author anak ayam dan berhubung gak boleh nyebut nama *bener gak* oke dah
ayalien37 ayalien37 Aug 18, 2016
WOW KA ANIS KA DATGURLL ATAU SIAPAPUN KAW, INI MACEM ANIME DAH DAN AKU SUKA BANGET.
                              entah tete terlalu polos atau jk emang manipulatif wkwkwk...
                              nah, jadi mereka tinggal bersama? Waoooowww~ maaf aku baru datang dan aku mau otewe ke chap selanjutnyaaa~
VkookKookTae VkookKookTae Sep 19, 2016
Aaahhh...nngak nyangka nemu fiksyen ini di Wattpad...
                              Aq dah baca di FFN....tp se'ingatku br chap pertama...or mkin Aq ketinggalan update'nya yak...hehehe...
                              Di ffn Aq nggak punya akun soalnya..
                              Okee...Aq baca lanjutannya dulu..
hyelayaa hyelayaa Jun 28, 2016
Iya aku pernah baca. Makanya waktu baca openingnya kok macem pernah baca kkkk
kookvhardshipper kookvhardshipper Jun 30, 2016
Mmm ini kayak nya ada di ffn yaa ini punya kak datgurll kan??? Kalo gak salah ceritanya juga sama  ini author datgurll yaah???