A Chance

A Chance

2.5K Reads 159 Votes 3 Part Story
Zai By Zaico_ Completed

Menurutnya ia sudah menjadi anak yang berbakti kepada kedua orangtuanya dengan selalu menuruti setiap permintaan sang ibu, namun ia rasa tidak mudah dengan yang satu ini

Bagaimana tidak, ia yang belum menginjak kepala tiga sudah dituntut menikah. Dan yang lebih mencengangkannya lagi harus dengan melalui proses perjodohan

"Sayang, tidakkah kau berfikir untuk mempunyai pasangan untuk mengurus Junghoon?"

"Tidak masalah, aku akan menjadi sosok ayah sekaligus ibu untuknya"

Warning: Boy's love, yaoi, BoyXBoy

Lee Donghae X Lee Hyukjae

DepiHaeHyuk DepiHaeHyuk Jul 18, 2016
Itu anak siapa? 
                              Aduhh kok bingung yah 🙈
                              
                              Romantis yah haehyuk 😍
                              Jd iri 😝
saymynameputri saymynameputri Aug 10, 2016
Hyuk blm ngasih tau dongek yaa kalo pnya anak hm gt..  ayoo lanjuut hyuk bkal ngasih tau dongek kan yah kira kira gimana reaksi dongek??? Duhhh interaksi kecil mereka manis banget hihi
saymynameputri saymynameputri Aug 10, 2016
Heeeeyy jd hyuk jendes kah??? Trus hyuk pernah nikah ama siapa donggg? Duhh duuh hyukjaee! Mau di jodohin ama dongek kan yah lah ini timben bngt jrang bgt terjadi org kaya mcam kekuarga dongek jodohin anaknya ama jendes hihi tp sseruu nihh ayooo ayioo lanjjut
NaaKatrina NaaKatrina Jul 17, 2016
Uwoooh mon. Tumben mau bikin genre kayak gini. Ah jangan os atau 2s dong. Panjangin. Ini kan genre fave akuu
NaaKatrina NaaKatrina Jul 17, 2016
Oh ayolah mon. Ini gakakan cukup hanya dengan 2 chapter. Ini setidaknya butuh 4-5 chapter  😆 donghae juga belum tau kan hyukee ada anak. Btw itu anak kandung hyukee kan?
hyunzy1504 hyunzy1504 Jul 10, 2016
lanjuuuuttttt kak xD 
                              btw hyuknya udh punya anak ya?? :( anak sama siapaa????
                              gak rela ih mamih udh pernah di grepe org lain selain babeh wkwk