NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Oh My Byeol [MYUNGYEON]

Oh My Byeol [MYUNGYEON]

5.5K Reads 871 Votes 14 Part Story
아이린 By KissB_JJ Updated 4 days ago

Langsung baca aja ya ^^

nomm05 nomm05 Dec 24, 2016
Hoaaaaaaaa! Kerenn kereeeeeen.. Omg! Sumpa cute banget myung myung ama byeol nya ehh, ntu jiyeon jadi manusia, myungsoo kok paniknya byeol bukan org asing di depannya? parahh haha 😅
marcelitawanda marcelitawanda 4 days ago
Huaaaa daebakk ceritanya..  Jiyeon di kutuk jd kucing aigoo,,  tp skrg dia udh jadi manusia lg, pasti myung kaget bggt tuh tiba2 di dlm kamarnya ada yeoja, mana ga pke baju pulaa...
UcihaaKim UcihaaKim Sep 20, 2016
Cckc byeol nya ini mah modus bnr wkwkwwkw. Omo jiyeon naked wooooo
Istiikim Istiikim Jul 11, 2016
Byeol itu apa ya kak? 
                              Ditunggu banget nih soalnya aku juga sayang mereka😘🙆🙌
ayamiii_ ayamiii_ Aug 03, 2016
Hahaha.... Lucu.. >< andai byeol si kucing tadinya di pakain kalung penanda gitu. Kalo gitu kan nnt myungnya bs ngenalin
Niajoe94sl Niajoe94sl Aug 17, 2016
Wkakkaka. 
                              Jiyeon knpa bisa jdi kucing? Apa yg trjadi sblmnya??