Oh My Byeol (compelete)

Oh My Byeol (compelete)

12.4K Reads 1.7K Votes 19 Part Story
... By KissB_JJ Completed

(Completed)

  • byeol
  • cat
  • chef
  • comedy
  • couple
  • fantasi
  • fiksi
  • imaginarycat
  • infinite
  • jiyeon
  • myungsoo
  • myungyeon
  • random
  • romance
  • t-ara
ifah2593 ifah2593 May 05
Karena tanganku dua2nya lagi megang tab jadi aku angkat kaki aja ya..wkwk
sumph g bosen mlh seru jiyeon mesum jg pake masuk k bajunya myung......
isyeoni isyeoni May 07
Wooaahh jiyeon udah kembali jadi manusia,,, kkk,,,myung bukannya nyariin baju malah sibuk nanyain byeol,,, kkk,,,
isyeoni isyeoni May 07
Uwoo uwoo,,, myungyeon ,,,😁,,, izin baca ne author-nim,,, ghamssahamnidaaaaaaaaaaa,,,✌
nomm05 nomm05 Dec 24, 2016
Hoaaaaaaaa! Kerenn kereeeeeen.. Omg! Sumpa cute banget myung myung ama byeol nya ehh, ntu jiyeon jadi manusia, myungsoo kok paniknya byeol bukan org asing di depannya? parahh haha 😅
Huaaaa daebakk ceritanya..  Jiyeon di kutuk jd kucing aigoo,,  tp skrg dia udh jadi manusia lg, pasti myung kaget bggt tuh tiba2 di dlm kamarnya ada yeoja, mana ga pke baju pulaa...