NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Oh My Byeol ✔

Oh My Byeol ✔

8.1K Reads 1.2K Votes 15 Part Story
Candy_J By KissB_JJ Completed

Langsung baca aja ya ^^

sumph g bosen mlh seru jiyeon mesum jg pake masuk k bajunya myung......
nomm05 nomm05 Dec 24, 2016
Hoaaaaaaaa! Kerenn kereeeeeen.. Omg! Sumpa cute banget myung myung ama byeol nya ehh, ntu jiyeon jadi manusia, myungsoo kok paniknya byeol bukan org asing di depannya? parahh haha 😅
Huaaaa daebakk ceritanya..  Jiyeon di kutuk jd kucing aigoo,,  tp skrg dia udh jadi manusia lg, pasti myung kaget bggt tuh tiba2 di dlm kamarnya ada yeoja, mana ga pke baju pulaa...
UcihaaKim UcihaaKim Sep 20, 2016
Cckc byeol nya ini mah modus bnr wkwkwwkw. Omo jiyeon naked wooooo
Istiikim Istiikim Jul 11, 2016
Byeol itu apa ya kak? 
                              Ditunggu banget nih soalnya aku juga sayang mereka😘🙆🙌
ayamiii_ ayamiii_ Aug 03, 2016
Hahaha.... Lucu.. >< andai byeol si kucing tadinya di pakain kalung penanda gitu. Kalo gitu kan nnt myungnya bs ngenalin