PREDESTINATION

PREDESTINATION

333K Reads 33.3K Votes 25 Part Story
Naomi Octa By NaomiOcta Updated Nov 15

[Seri ke-II My Little Girl]

Klise, ketika dua insan manusia yang saling mencintai, tapi mereka terikat hubungan darah.

•Matt Morris Christover (21) sudah menyukai bahkan mencintai keponakannya sejak lama.
•Leonyca Reyner Reland (16) gadis yang benar-benar polos, terjebak dengan perasaannya sendiri.

Saat kedua insan itu menyesali takdir mereka, dan berharap tadir itu bisa berubah agar mereka bisa bersama.

Mau tau kisahnya MattOny? Monggo baca selengkapnya :)

evelly-tan evelly-tan Jul 22
Rista? Sepertinya aku baru tahu Oma Rista. Apa itu mamanya Nick?
evelly-tan evelly-tan Jul 22
Hahahahahahaha pake kain ajah Ony buat anu di dadanya itu biar ehem.. ya, kelihatan
Marryen Marryen Aug 18
Apa aku aja yg belum mudeng sama cerita ini?? Ini si ony udah gede atau masih kecil?? Bingung😟
evelly-tan evelly-tan Jul 22
Anak SMA bukan si Ony? Elaaah masih digendong ajah 😂 Aku paling ogah digendong Papa sejak zaman merah putih berakhir
YeniAsna YeniAsna Sep 30
kok banyak yang nggak lengkap tulisannya kepotong nggak komplit jadi aneh deh,... semangat ya ...
evelly-tan evelly-tan Jul 22
Saking cintanya sampai dia tunggu Matt di bandara? Wuaaah luar biasa T_T tapi Matt dan Ony tidak bisa menyatu, bukan? ._.