PREDESTINATION

PREDESTINATION

577K Reads 49.9K Votes 37 Part Story
Naomi Octa By NaomiOcta Updated Aug 20, 2017

[Seri Kedua My Little Girl]

Klise, ketika dua insan manusia yang saling mencintai, tapi mereka terikat hubungan darah.

•Matt Morris Christover (21) sudah menyukai bahkan mencintai keponakannya sejak lama.
•Leonyca Reyner Reland (16) gadis yang benar-benar polos, terjebak dengan perasaannya sendiri.

Saat kedua insan itu menyesali takdir mereka, dan berharap tadir itu bisa berubah agar mereka bisa bersama.

Mau tau kisahnya MattOny? Monggo baca selengkapnya :)

  • chlidish
  • cinta
  • fiksiremaja
  • forbiddenlove
  • hurt
  • life
  • matt
  • ony
  • romance
  • truelove
  • wattys2017
ephphnx ephphnx May 31, 2017
Menyerah... Karena dia terlalu cemburuan. Buat apa dipertahankan kalau dianya lelah? Bikin capek diri sendiri aja. Masih banyak cowok lain yang mau merjuangin kita, kok.
Aulia_1828 Aulia_1828 6 days ago
Ah Salam kenal ya thor 
                              Aku suka ceritanya Keren banget
                              Jan di unpublished dulu ya thor 
                              the best deh
Sevyent Sevyent Apr 25, 2017
Pantesan nama mereka mirip. Aku kira awalnya Leonard adalah supir. Maaf ya Nard.
Sevyent Sevyent Apr 25, 2017
Di depan adek aja baik banget pas di belakang kayak nyeselin adeknya gitu. Aaah tapi lo abang yg baik, Leo.
Marryen Marryen Aug 18, 2016
Apa aku aja yg belum mudeng sama cerita ini?? Ini si ony udah gede atau masih kecil?? Bingung😟
mutiarassyf_ mutiarassyf_ Feb 26, 2017
Ceritanya bagus ka, lucu juga,, ka boleh promote ga?
                              Guys kepoin akun ini dong👈 akun baru,, udah buat cerita loh bisa dibaca kalo bagus tolong di vote ya hihihi
                              Makasih