NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
PREDESTINATION

PREDESTINATION

506K Reads 46.5K Votes 35 Part Story
Naomi Octa By NaomiOcta Completed

[Seri Kedua My Little Girl]

Klise, ketika dua insan manusia yang saling mencintai, tapi mereka terikat hubungan darah.

•Matt Morris Christover (21) sudah menyukai bahkan mencintai keponakannya sejak lama.
•Leonyca Reyner Reland (16) gadis yang benar-benar polos, terjebak dengan perasaannya sendiri.

Saat kedua insan itu menyesali takdir mereka, dan berharap tadir itu bisa berubah agar mereka bisa bersama.

Mau tau kisahnya MattOny? Monggo baca selengkapnya :)

Rika_kwok Rika_kwok Apr 21
Wuihhhhh chap pertama aja comentnya uda pada heboh prokkk prokkk prokkk lanjut thor 😍😍😍😍
sevyent sevyent Apr 25
Pantesan nama mereka mirip. Aku kira awalnya Leonard adalah supir. Maaf ya Nard.
sevyent sevyent Apr 25
Di depan adek aja baik banget pas di belakang kayak nyeselin adeknya gitu. Aaah tapi lo abang yg baik, Leo.
Marryen Marryen Aug 18, 2016
Apa aku aja yg belum mudeng sama cerita ini?? Ini si ony udah gede atau masih kecil?? Bingung😟
Ceritanya bagus ka, lucu juga,, ka boleh promote ga?
                              Guys kepoin akun ini dong👈 akun baru,, udah buat cerita loh bisa dibaca kalo bagus tolong di vote ya hihihi
                              Makasih
YeniAsna YeniAsna Sep 30, 2016
kok banyak yang nggak lengkap tulisannya kepotong nggak komplit jadi aneh deh,... semangat ya ...