My Boy

My Boy

158K Reads 19.2K Votes 30 Part Story
Oktober09 By oktober09 Completed

Bagaimana jadi nya ketika sang ketua karate yang paling di takuti dan di kenal slalu memasang wajah dingin bertemu dengan Pria tampan berwajah datar

Keajaiban terjadi pertemuan tak terduga memunculkan sosok lain dalam diri mereka masing-masing 

Cinta benar-benar menunjukan ia bisa merubah seseorang dalam sekejap mata

OMG
                              Ngegantung banget
                              Parah parah parah
                              Gregetan
                              
                              Hhaha
                              Pasti my hubby ali
Yuhuuuuuuu fresh nih ceritanya ditunggu next partnya Broo. . .
SitiNurmah SitiNurmah Aug 30
Waa seru2 crta brunya kira2 gmn awal ksah alpril dmulai ni prtemuan dn smcamnya hehe next smngt
SitiNurmah SitiNurmah Sep 15
Hayooo sypa y tuh cwo mgknkah my baby honey ali ahahhaha.....aiishh tngkah mprill am arka bkin emesh shbtan rasa plus plus hehehee next smngt
NazilaNyh NazilaNyh Nov 15
Biasakan kalo abis dari percakapan di kasih tanda baca seperti titik, koma, tanda seru, tanda tanya
Ooooooowwwwwwwwww capa ciiihhh tuh cowok ampe wanginya bikin ketua karate nyaman. . .jadi penasaran deh dan LO  din malah gantung gue di atap bioskop ooohhhh jahatnyaaaaa sebutin kek tuh cowok sape nama nya. . .hufh