HDU (Special chapters)

HDU (Special chapters)

36.4K Reads 4.3K Votes 14 Part Story
Vreyalene (시위) By vreyalene Updated Jul 16, 2016

Hanya berisi tentang pasangan2 manis beserta anak-anak mereka.
tertarik ?
Just read it..

BoyXboy
yaoi
Gay

Yg gk suka...silahkan pergi aja...gk ada yg mksa buat baca..so please dont JUDGE..!

  • boyxboy
  • bts
  • comedy
  • family
  • gay
  • jeonjungkook
  • kimtaehyung
  • love
  • yaoi
Ceritanya bagus banget....bikin ketawa & nyengir" sendiri....tpi saran ak ya thor, penggubaan kata-nya diperbagus
widdi_07 widdi_07 Jun 25, 2016
Boleh request gak ??? 
                              Kalo boleh pengen dong di ceritain yang namjin, minyoon, hopetae waktu lamaran+nikah+ punya anaknya hehehe
mitfells mitfells Jun 25, 2016
Lanjut yg ini aja kak..btw,kak vreya ada rencana buat ff baru lagi?soalnya ff nya kak vreya keren bangett.
vreyalene vreyalene Jun 25, 2016
Lah..emangknya km gk bosen yah...udh HDU 1 & 2 loh..masih mau nmbah lagi ???
                              doyan atau gmna nih ?
                              
                              But..thanks for your apretiation...i'm happy..
Jeon_MD197 Jeon_MD197 Nov 20, 2016
Wahai taehyung berkacalah kau akan menemukan sosok alien nyasar di kaca itu jadi jangan kaget jika nanti yang keluar sesosok alien mungil yg juga nyasar (what the...)
renren9900 renren9900 Jun 25, 2016
Kalo bisa adain HDU 3 4 5 6 ...😄😄😁😁suka bgt sama ff ini😁💞💞