NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Hot And  Cold ( Jeon Jungkook BTS )

Hot And Cold ( Jeon Jungkook BTS )

15.2K Reads 1.2K Votes 7 Part Story
Caca By CandyNC Updated 5 days ago

Hanya pekerjaan yang bodoh,bangkrut karna investasi nya menurun 
Dan membuat Park Rin Mi mau tidak mau harus menikah dengan Jeon Jungkook 


This story about Ignorant Girl Marry With Good Boy.

SariIndria001 SariIndria001 6 days ago
Woooowww good boy ... Lope lope deh sama kookie.. Cemungud thor 😉😆😆
taelsa95 taelsa95 Sep 10, 2016
Lanjut dong thor, penasaran ama lanjutannya nih.. ditunggu yahh😃
IkaAntarini IkaAntarini Jun 26, 2016
Next....
                              Seru banget keknya, aa.. aku gk sabar baca klanjutannya
Hey  ku suka prolognya, tapi typo masih bertebaran, saran sih diperbaiki lagi yah
Prct_TaeTae Prct_TaeTae Jul 12, 2016
Aduhhh baguss bighitt lanjutt donggg thor!!! Vlissss #puppyeyesJIMIN 👀
Masih banyak typo di sini, juga penggunaan katanya ada yang sepertinya bisa diganti maupun dihilangkan. Coba buat dialogmu terkesan seperti aslinya saat orang orang berbicara ya, supaya terasa lebih real. Itu aja sih saranku. Semangat ^^