EMOTIONLESS

EMOTIONLESS

12.1K Reads 921 Votes 18 Part Story
hiatus By cinnamonfal Updated Jul 27

It takes a monster to destroy a monster.


(WARNING: extremely slow update)

@cinnamonfal hayy.. Ane mau kasih saran buat kata yg ane blok, ane rasa kata " kesekian kali" lebih cocok dibanding keberapa. Biar sesuai sama kalimat selanjutnya "berhenti menghitung". Hee maaf ane komen ya, bukan bermaksud menggurui 😊😊. Salam sastra. @Aufittequiero✌
snailLv snailLv Jun 09
Btw, ane ga suka baca loh :v ane jadi sering baca sejak baca TGT sebulan yang lalu wkwk,  trusin dong TGTnya. thank u udah bikin hobby baru buat ane {}. Cara nulis nte saik broh. Terus nulia yah. Panjang bangetyah? Yaudah deh cukup sekian.
chindyputx chindyputx May 09
Hai mmpir ke ceritaku juga yuk(:
                              Vote dan saran yah. Makasih❣️❣️
EtikDeviana EtikDeviana Dec 16, 2016
fal, bikin sudut pandang baru buat ceritanya. Good dahh lanjut fal 😘😘
Twenty9_ Twenty9_ Oct 31, 2016
Haii baca ceritaku yuk My First Love please vote and feedbacknyaa^^
virli_andani virli_andani Jul 05, 2016
Aku sukaaa 😀 cerita2nya .. seru,bahasanya juga cocok bangetlah 👍 sukses kak.. semoga bisa jadi novel beneran😊